Search

Prediksi Skor Liga 1 Arema FC vs Bali United 17 Juni 2017

Hasil gambar untuk Prediksi Skor Liga 1 Arema FC vs Bali United

AlikaNews.com – Perkiraan Liga 1 Arema FC vs Bali United 17 Juni 2017 – Gojek Traveloka Liga1 Indonesia minggu ke-11, tuanrumah Arema FC yang tidak setangguh musim lalu menjamu tim kuat laen Bali United yang bakal dimainkan di Stadion Gajayana, Hari sabtu (17/6) jam 20. 30 WIB live di tv One. Arema dengan 15 poin ada di tempat 8 tengah tamu dengan satu poin diatasnya ada di tempat 5 klasemen.

Dalam laga ini, manager Arema, Aji Santoso menyatakan bakal jadi pertandingan pertaruhan untuk karirnya. Bila Arema kembali mencapai hasil negatif, Aji tidak bakal enggan untuk mundur dari kursi manager.

Hal semacam ini adalah buntut dari rangkaian hasil jelek dalam lima laga pamungkas. Singo Gila cuma dapat mencapai satu kemenangan, 2 x imbang serta 2 x kalah. Akhirnya, tempat mereka tertahan di posisi delapan dengan 15 poin.

Aji mengambil keputusan hal itu bukanlah tanpa ada pertimbangan. Ia telah pikirkannya dengan masak juga jadi pelecut supaya timnya tampil baik pada pertandingan kelak.

Untuk menang atas Bali United, Arema malahan lakukan latihan speed endurance di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Dalam latihan itu pesepakbola bisa jumlah lumayan berat. Mereka lakukan sekian kali speed di medan menanjak dengan maksud keadaan fisik tetaplah terbangun walau tengah puasa.

Bali United sendiri anyar saja ditundukkan Bhayangkara FC dengan score 1-3 di markas sendiri. Itu adalah kekalahan pertama Widodo C Putra yang ditunjuk sebagai manager pada minggu ke enam.

Hasil minor itu dinilai lumrah karena mereka tidak diperkuat Irfan Bachdim, Yabes Roni, Miftahul Hamdi serta Ricky Fajrin yang di panggil Luis Milla untuk bergabung Timnas Indonesia.

Walau anyar cetak satu gol musim ini namun hadirnya Gonzales bakal tetaplah dihandalkan tuan tempat tinggal. El Loco menjelaskan bila sampai kini ia tak memperoleh supply bola melimpah yang membuatnya kesusahan cetak gol. Ia bakal dibantu pesepakbola muda Andrianto serta Esteban didepan dengan Hendro jadi kunci lapangan tengah.

Tamu miliki striker on fire Comvalius yang sekarang masuk deretan pesepakbola dengan raihan gol paling banyak di belakang Peter Odimwingie, Ivan Carlos serta Lerby. Dengan kembalinya beberapa pesepakbola timnas ia bakal kembali didukung Irfan serta Roni dengan Flores kembali jadi andalan lini tengah.

Perkiraan pertandingan, pertandingan bakal selesai seri dengan score 1-1.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Arema FC : Utam Rusdiana ; Syaiful Indra, Arthur Cunha, Junda Irawan, Beny Wahyudi, Nasir, Dedik, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, Andrianto, Cristian Gonzales.

Bali United : I Made Wardhana ; Felsianus Junius, Ngurah Wahyu, Ahn Byung-keon, I Made Andhika Pradana ; Fadil Sausu, Taufiq, Marcos Abel Flores ; Yandi Sofyan, Syakir Sulaiman, Sylvano Comvalius

Written by 

Related posts