Search

Agar Mati Bersama, Suami Di India Yang Dipatuk Ular Gigit Tangan Istrinya

AlikaNews.com – Seseorang lelaki India dipatuk ular berbisa, ketika tengah tertidur. Sadar bakal tewas karena bisa ular yang masuk ke badannya, lelaki itu lalu menggigit tangan istrinya dengan harapan dapat mati bersama.

Shankar Rai, masyarakat desa Birsingpur di distrik Samastipur di negara sisi Bihar, digigit ular saat tidur pada Hari sabtu malam. Selepas bangun, ia sadar kalau ia bakal mati serta jadi emosional.

Ia lalu lihat istrinya, Amiri, serta berujar padanya kalau ia begitu mencintainya lebih dari pada apa pun serta kalau hasratnya di ketika sekarat yaitu wafat di sebelahnya. Karenanya, ia menggigit pergelangan tangan istrinya selepas memperoleh izin.

Keduanya lalu jatuh pingsan selepas itu serta dilarikan ke rumah sakit. Namun takdir berkehendak lain. Dokter sukses menetralkan bisa ular serta menyelamatkan Amiri, namun tak dengan Shankur.

” Wanita itu dapat diselamatkan ketika perawatannya diawali saat itu. Ia aman kini, ” ujar Dr. Jaykant, yang menjaga Amiri, sebagaimana dilansir dari Sputniknews, Hari kamis (15/6/2017).

Dalam satu wawancara, Amiri berujar kalau Shankar berujar kalau ia begitu mencintainya serta menginginkan mati bersama sebelumnya mencapai pergelangan tangannya serta menggigit. ” Saya mengizinkannya lakukan itu, ” ujar Amiri.

Baginya Society of Toxicology Internasional, India yaitu negara paling tinggi berkaitan korban jiwa karena patukan ular berbisa. Sekitaran 15. 000 orang terbunuh tiap-tiap tahunnya. Tempat tinggal jadi tempat serangan ular mematikan sebagaimana kobra India atau ular beludak sisik gergaji (saw-scaled viper), sebagaimana yang menerpa Shankar, umum berlangsung khususnya di daerah pedesaan serta daerah ketinggalan.

Written by 

Related posts