Search

Everton Resmi Rekrut Kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen

Alikanews.com – Everton resmi merekrut kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, Hari kamis (15/6/2017).

Pesepakbola berumur 24 tahun itu dihadirkan Everton dengan cost 23, 6 juta poundsterling (sekitaran Rp 400 miliar).

Pesepakbola internasional Belanda itu sudah jadi tujuan periode panjang manager Everton, Ronald Koeman. Ia dikontrak dengan waktu sepanjang lima tahun.

Dalam dua musim pamungkas, Klaassen menjabat sebagai kapten Ajax. Ia adalah jebolan akademi club itu serta lakukan kiprahnya pada 2011.

Sepanjang membela Ajax, pesepakbola yang tempati tempat gelandang serang itu cetak 49 gol dari 163 performa.

Berkaitan perpindahannya ini, Klaassen juga memberi penilaian masalah club barunya.

” Saya bicara sebagian hari minggu yang lalu dengan Ronald Koeman mengenai Everton. Saya menginginkan datang kesini serta tahu apakah ini club yang pas buat saya. Saya berasa begitu bahagia, ini yaitu club yang hebat, ” ucapnya sebagaimana dilansir dari website resmi club.

” Saya bicara mengenai club serta semuanya yang menginginkan kita raih. Koeman betul-betul positif. Susah untuk meninggalkan Ajax, namun saya fikir ini yaitu langkah bagus buat saya kini, ” kata Klaassen.

Terlebih dulu, Everton sudah menggaet Jordan Pickford dari Sunderland. Penjaga gawang berumur 23 tahun itu diikat dengan kontrak hingga 2022.

Kehadiran Pickford mengukir satu rekor. Dengan mahar 25 juta pounds atau sekitaran Rp 424 miliar, ia jadi kiper termahal ke-3 didunia.

Written by 

Related posts