Search

Neymar Sudah Ucap Salam Perpisahan Untuk Barca?

Alikanews.com – Transfer elegan Neymar ke Paris Saint-Germain kelihatannya akan selekasnya terwujud kurun waktu dekat dengan terdapatnya konfirmasi El barca yang mengizinkan bintangnya itu melupakan sessi latihan.

Hari selasa (1/8) tempo hari, terlihat laporan kalau superstar asal Brasil itu memanglah juga akan menghadiri sessi latihan Blaugrana yang diselenggarakan hari ini, tetapi sekedar hanya mengatakan salam perpisahan pada rekan-rekannya.

Berita mengenai Neymar yang berpamitan itu di konfirmasi langsung oleh El barca lewat akun Twitter mereka yang berbahasa Spanyol : ” Neymar Jr. sudah di beri izin untuk tak ikuti latihan. ”

Selepas ini, sang pesepakbola berumur 25 tahun juga akan terbang ke Prancis untuk menyelesaikan rekor transfer dunia baru sebesar €222 juta menuju raksasa Ligue 1, PSG.

Di PSG, Neymar akan terima gaji sebesar €30 juta per tahun, membuatnya sebagai pesepakbola termahal club. Sedangkan ayahnya yang melakukan tindakan sebagai agen, Neymar Sr. akan terima €40 juta sebagai sisi dari kesepakatan transfer.

Sistem transfer ini dipercaya juga akan selekasnya berakhir pada akhir minggu, dengan PSG buka kampanye Ligue 1 mereka musim 2017/18 hadapi Amiens.

Barcelona, di bagian beda, juga akan bersiap melakukan pertandingan eksebisi Joan Gamper Trophy kontra club Brasil, Chapecoense sebelum bersua Real Madrid dalam 2 x pertemuan di Piala Super Spanyol sebelum mulai kampanye musim baru La Liga.

Written by 

Related posts