Search

Inter Resmi Datangkan Matias Vecino Dari Fiorentina

Alikanews.com – Lewat situs resminya Inter Milan pada akhirnya resmi menginformasikan kehadiran gelandang tengah sarat kualitas asal Uruguay, Matias Vecino, dari Fiorentina.

Pesepakbola berumur 25 tahun itu jadi penggawa baru ke-5 Inter di bursa musim panas ini, selepas Milan Skriniar, Facundo Colidio, Borja Valero, serta Daniele Padelli.

Vecino memperoleh kontrak sepanjang empat tahun sampai musim panas 2021 besok. Ia diduga akan memperoleh gaji €2, 5 juta per musim yang akan jadi besar lewat bonus penampilannya.

Walau tidak di konfirmasi baik oleh Inter ataupun Fiorentina, I Nerazzurri dipercaya mesti merogoh kocek sedalam €24 juta untuk transfer ini. Nilai itu adalah buy out clause yang dipasag La Viola untuk Vecino.

Kehadiran Vecino juga menjadikan masa depan gelandang lawas Inter sebagaimana Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, serta Marcelo Brozovic dalam tanda tanya.

Pesepakbola yang sempat juga membela Nacional serta Empoli itu diporyeksikan jadi pendamping Borja Valero di lini tengah, dalam formasi 4-2-3-1 andalan Luciano Spalletti.

Written by 

Related posts