Search

Neymar Sudah Selesai Tes Medis Di PSG

Alikanews.com – Neymar sudah merampungkan tes medis di Portugal menjelang transfernya ke Paris Saint-Germain. Mega bintang Brasil itu juga akan resmikan kepindahannya dari El barca hari ini (3/8) waktu setempat.

Tempo hari (2/8), El barca sudah mengemukakan ada kemauan untuk pindah dari Neymar. Tawaran superbesar dari PSG ikut sesuai sama keinginan Barca, disinyalir menjangkau £199 juta.

Itu bermakna transfer Neymar cuma tinggal mengkalkulasi mundur. Neymar sudah terbang ke Portugal untuk melakukan tes medis dibawah komando dokter Dr. Eric Rolland dari PSG, ditemani oleh koordinator olahraga Maxwell.

L’Equipe mengklaim semua sistem sudah dikerjakan serta Neymar juga akan menandatangani kontrak lima tahun di Paris. Mantan pesepakbola Santos itu juga akan terima upah £49 juta per tahun sebelum pajak.

Qatar Sports Investment, yang ikut menanam saham di PSG, dipercaya juga akan membiayai transfer itu dengan menjangkau perjanjian sponsor dengan Neymar. Nilai kesepakatan itu diperkirakan akan menjangkau £300 juta.

Written by 

Related posts