Search

Cara Berpuasa Bagi Penderita Asam Lambung

AlikaNews.Com – Puasa yaitu menahan lapar, haus serta udara nafsu dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari.

Lalu bagaimana pada pasien asam lambung apakah bolehkan berpuasa? untuk seorang yang mempunyai kisah asam lambung bisa saja berpuasa, namun anda mesti makan dengan beberapa tips spesifik, serta hindari pantanganya. Di bawah ini yaitu Langkah Berpuasa Untuk pasien Asam Lambung.

patangan asam lambung saat berpuasaBerpuasa paa pasien maag menjadikan makan jadi teratur. Umumnya orang tak memerhatikan alur makan saat berpuasa, termasuk juga pada pasien asam lambung juga hingga juga akan jadi parah asam lambung. Makanan yang tak bisa atau dilihat pasien asam lambung saat berpuasa. Di bawah ini pantangan pasien asam lambung saat puasa :

– Type minuman dan makanan yang sangat asam
– Type makanan memiliki kandungan lemak tinggi sebagaimana keju dan sebagainya.
– Type minuman dan makanan yang memiliki kandungan banyak gas misalnya ubi, kol dll.

Konsumsi makanan penyebab asam lambung tinggi sebagaimana soft drink, kopi, makanan pedas serta cuka, terlebih minuman mengandung alkohol.
Anda juga tak bisa makan hingga kenyang, tambah baik sedikit-sedikit namun pas untuk penuhi kalori. Untuk menghindar asam lambung berlangsung saat telah makan baiknya janganlah langsung berbaring baiknya jalan kecil atau kerjakan solat dahulu. Ini bisa menghindar produksi asam lambung bertambah. mudah-mudahan berguna marhaban ya ramadhan

Written by 

Related posts