Search

Harga BMW Seri 4 Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Bila sebelumnya kita sudah melihat spesifikasi pada seri 1 hingga 3 maka pada kesempatan kali ini kita akan melihat spesifikasi dari salah satu tipe di BMW Seri 4, mobil dengan konsep sedan coupe ini menawarkan 3 pilihan sampai dengan saat ini yaitu BMW Seri 4 Coupe, BMW Seri 4 Gran Coupe serta BMW Seri 4 Convertible. Dimana pada setiap seri mobil ini membawa speifikasi yang berbeda, tidak hanya pada tampilannya saja tetapi pada dapur pacu serta performa yang dibawanya.

Pada seri 4 ini BMW yang menghadirkan 3 pilihan tipe juga membawa banyak perbedaan, bila melihat desain pada tipe Coupe dan Gran Coupe maka sepintas juga akan begitu sullit melihat perbedaan yang terlihat pada keduanya, tetapi yang jelas sama pada seri 4 yaitu dengan tampilan grill yang masih melambangkan kemewahan BMW, selain itu Anda dapat melihat tampilan bumper yang cukup elegan yang desain ketiganya nyaris sama. Selain itu pada seri gran coupe dan coupe Anda akan menjumpai kursi belakang, so secara keseluruhan mobil ini mampu membawa 5 orang.

Pada seri grand coupe mempunyai dimensi yang persis sama dengan Coupe di bagian depan yang memang sama, ke-2 model identik serta mempunyai fitur kemewahan khas BMW seperti adanya double kidney grille, lampu bulat ganda, serta adanya asupan udara besar di apron depan. Sedikit perbedaan di bagian atap dari BMW 4 Series Gran Coupe lebih tinggi, dan lebih panjang dengan garis desain yang mengalir prsima ke panel belakang serta tutup ruangan bagasi. sementara untuk seri convertable pastinya lebih elegan sempurna kabinnya dapat terbuka secara otomatis.

Pabrikan asal Jerman ini selalu sukses membuat tampilan berkesan berkat “magic” dari tampilan grill dan logo BMW, berkat kinerja kendaraan serta desain yang luar biasa, dari segi harga sendiri BMW Seri 4 di bandrol dengan harga hampir 1 miliar tetapi perbedaan dari setiap tipe di BMW Seri 4 ini cukup jauh, untuk Anda yang menginginkan mobil tipe convirtible bandrol dari mobil ini mencapai 1 miliar lebih, untuk lebih detailnya berikut adalah Spesifikasi dan Harga BMW Seri 4 terbaru.

Spesifikasi Mobil BMW Seri 4

Mesin

♦Tipe Mesin : 3 silinder 4 katup WITH TURBO
♦Kapasitas Silinder : 1.500 cc
♦Daya Maximum : 100hp @ 4. 400 RPM
♦Torsi Maximum : 220 Nm @ 4. 300 RPM
♦Kapasitas Bahan Bakar : 60 L
♦Berat : 1950 kg

Dimensi

♦Panjang : 4,638 mm
♦Lebar : 1,545 mm
♦Tinggi : 1,377 mm
♦Berat Kosong : 2,035 kg
♦Jarak Poros Roda : 2,761 mm
♦Jarak Pijak Depan : 1,065 mm
♦Jarak Pijak Belakang : 856 mm

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Ban Depan : 225/50 R17 94V
♦Ban Belakang : 225/50 R17 94V
♦Velg : 7. 5J x 17 inches, light-alloy

Fitur

♦Sunvisor
♦Luggage Space
♦Power Windows Control
♦Anti-Lock Braking Sistem (ABS)

Interior

♦AC Dual Zona Control Autoclimate
♦Belakang Ventilasi AC
♦Paddle Shift
♦Sensor Hujan + Auto Wiper
♦Audio
♦Cruise Control
♦Kemudi Audio Kontrol
♦Panel Kayu
♦Leather Seat
♦Atur Kemudi Otomatis
♦Sunroof

Ekterior

♦Front Lamp
♦Foglamp
♦Front Griil
♦Emblem

Daftar Harga BMW Seri 4

Harga BMW Seri 4 Grand Coupe M Sport 428i Rp. 968.000.000,-

Harga BMW Seri 4 Coupe M Sport 435i Rp. 998.000.000,-

Harga BMW Seri 4 Convertible Rp. 1.088.000.000,-

Note :

•Harga BMW Seri 4 merupakan harga OTR Jakarta dan sekitarnya
•Kemungikinan Harga BMW Seri 4 di atas masih bisa berubah sewaktu-waktu
•Dan disetiap daerah mempunyai harga BMW Seri 4 yang berbeda-beda
•Harga Di atas tidak bersifat mengikat
•Spesifikasi diatas merupakan BMW Seri 4 Convertible

Harga BMW Seri 4 paling mahal di bandrol lebih dari 1 miliar dimana disandang oleh BMW Seri 4 Convertible dimana dengan menggunakan atap yang bisa terbuka pastinya akan menambah harga dari mobil ini, dari segi persaingan sendiri mobil ini dibayangi oleh pabrikan asal Asia seperti Mazda Miata yang sama-sama menawarkan mobil dengan atap terbuka, Mazda miata sendiri di bandrol lebih dari 600 jutaan, ada juga nama Daihatsu Coupen yang di bandrol dengan harga 400 jutaan.

Written by 

Related posts