Search

Neymar Ungkap Alasan Tinggalkan Barca Dan Gabung PSG

Alikanews.com – Neymar pada akhirnya dikenalkan Paris Saint-Germain sebagai penggawa barunya, untuk menantang musim 2017/18. Dalam konferensi pers perdananya sebagai penggawa Les Parisien, untuk pertama kalinya juga The Golden Boy membuka alasannya pindah dari El barca.

Neymar mengakui kalau ketentuan untuk meninggalkan kebesaran Barca untuk PSG yaitu murni karna pilihan hatinya. Ia inginkan tantangan yang semakin besar bersama jagoan Ligue 1 Prancis itu.

” Saya inginkan suatu hal yang lebih besar, tantangan yang semakin besar. Hati saya inginkan ambisi baru, tersebut kenapa saya kini berada di depan Anda wartawan sekalian, ” ungkap Neymar, sebagaimana dilansir Goal Prancis.

” Ini yaitu apa yang hati saya katakan. Saya senantiasa dengarkan hati saya sehari-hari serta hati saya berujar untuk bergabung ke PSG, ” terangnya.

Striker berumur 25 tahun itu lalu menepis gosip yang berujar dianya tidak bahagia di Barca, karna kalah bersaing dengan Lionel Messi sebagai bintang paling utama club.

” Tidak jadi bintang paling utama di Barca? Tidak, itu tak memengaruhi ketentuan saya sekalipun. Saya cuma menginginkan datang ke Paris serta itu saya kerjakan karna inginkan tantangan baru, ” imbuhnya.

” Jadi bukanlah karna saya merasa jadi bintang paling besar disana (Barca). Saya merasa begitu baik disana serta bukanlah karenanya argumen saya ke Paris. Saya disini untuk tantangan anyar serta trofi anyar.

” Saya inginkan mimpi yang lebih besar, untuk lakukan yang paling baik, untuk lakukan yang lebih baik. PSG mempunyai segalanya yang diperlukan buat saya dapat bergabung. Saya cuma menginginkan terasa betul-betul bahagia di club ini, ” tutupnya.

Neymar hengkang ke Parc des Princes lewat banderol €222 juta yang membuatnya pesepakbola termahal sejagad. Ia dikontrak sepanjang lima tahun, lewat gaji €40 juta per musim belum termasuk juga bonus.

Written by 

Related posts