Search

Posisi Tidur Yang Dapat Mencegah Asam Lambung Naik

AlikaNews.Com – Semuanya manusia mempunyai kandungan asam lambung, yang diproduksi oleh lambungnya tersebut. Asam lambung diproduksi oleh lambung mempunyai tujuan untuk menolong sistem pencernaan, satu diantara peranannya membunuh bakteri yang bersembungi pada makanan, tanpa ada menghancurkan nutrisi pada makanan itu.

Namun asam lambung juga akan jadi problem jika baik ke atas atau ke tenggorokan, sebab dapat mengakibatkan problem kesehatan, problem kesehatan ini dimaksud dengan juga arti GERD. Asam lambung naik (GERD) nyatanya dapat dicegah lewat cara sederhana, yakni dengan tempat tidur. Di bawah ini yaitu tempat tidur yang bisa menghindar naiknya Asam Lambung tinggi.

1. Tidur dengan Tempat Miring Kekiri
tempat tidur menghadap ke kiri – hindari asam lambungTidur dengan tempat sebagaimana ini bisa menghindar asam lambung naik pada pagi hari. Untuk ibu hamil juga tempat tidur ini begitu dianjurkan, agar tidur dengan peredaran darah tetaplah lancar.

2. Tempat tidur terlentang
tempat tidur terlentang – hindari asam lambungPosisi tidur ini benar-benar sangat menyehatkan malahan di klaim oleh Pakar Saraf dari Norwood Clinic di Birmingham Dr Decontee. Beliau menyebutkan kalau tempat tidur terlentang bukanlah saja dapat men hindari asam lambung naik, namun dapat juga menghindar sakit punggung.

3. Tempat tidur dengan memakai bantal
tempat tidur diatas bantal – hindari asam lambungSelain menghindar asam lambung tinggi tidur dengan memakai bantal empuk bisa menjadikan anda terasa nyaman serta pulas. Ini berguna juga untuk menghindar sakit kepala, sebab tidur dengan tempat ini bisa menolong merileksan otoot di sekitar kepala.

Bantal menolong menghindar leher kaku saat lakukan kegiatan keseharian. Jadi saat anda tertidur upayakan kepala ada diatas lambung, hingga asam lambung tak melaju ke tenggorokan. Untuk penyembuhan pastinya anda dapat konsumsi obat asam lambung tinggi yang di buat berbahan alami,

Written by 

Related posts