Search

Hasil Pertandingan Ligue 1 : Paris Saint-Germain vs Amiens SC 2-0

Alikanews.com – Tak diperkuat pesepakbola termahal dunia, Neymar, pada laga pertama Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain melalui tantangan Amiens SC dengan kemenangan yang meyakinkan.

Bertanding di Parc des Princes, PSG tampil begitu menguasai atas tamunya, namun penampilan apik penjaga gawang Regis Gurtner menjadikan Amiens dapat bertahan, ia lakukan sebagian penyelamatan gemilang untuk meredam gelombang desakan penyerang-penyerang tuan-rumah, khususnya Angel Di Maria.

Tetapi, Edinson Cavani berhasil buka kelebihan PSG saat paruh pertama tersisa tiga menit. Umpan silang Dani Alves, ia kontrol dengan sedikit asal-asalan namun ia dapat kuasai bola lanjutan dengan begitu baik sebelum melepas tembakan terukur.

Pada babak ke-2, dominasi PSG tak terbendung, berulang-kali percobaan dikerjakan untuk mencari gol ke-2, namun Gurtner kembali tampil brilian untuk menghadapi tiap-tiap ancaman.

Baru pada menit ke-80, Amiens mesti lihat gawang mereka kembali jebol, kesempatan ini Javier Pastore yang merubah score jadi 2-0 selepas menceploskan bola ke gawang kosong selesai terima umpan dari Cavani.

Kemenangan ini jadi modal yang begitu positif untuk scuad didikan Unai Emery yang tengah berupaya bangkit kembali di Ligue 1, selepas dominasi mereka dipatahkan oleh AS Monaco musim lalu.

Written by 

Related posts