Search

Hasil Friendly Match : Southampton vs Sevilla 2-0

Alikanews.com – Sepakan voli Jack Stephens memberi Southampton kelebihan di babak pertama. Sedangkan Manolo Gabbiadini meyakinkan kemenangan The Saints atas Sevilla lewat penyelesaian pada akhirnya yang tenang pada menit ke-82.

Manajer Southampton Mauricio Pellegrino turunkan starting XI yang kuat untuk melakukan pertandingan pramusim terakhirnya menjelang pertandingan pembuka Liga Primer Inggris kontra Swansea City minggu depan.

Untuk pertama kalinya Cedric kembali tampil sebagai defender kanan the Saints musim ini, ia telat bergabung karna memperoleh libur penambahan selesai menguatkan timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Beberapa pesepakbola andalan yang lain sebagaimana Ryan Bertrand, James Ward-Prowse, Dušan Tadić, Nathan Redmond, serta Manolo Gabbiadini juga bertanding semenjak awal.

Sevilla juga menghadirkan tim terbaiknya. Steven N’Zonzi, Joaqui Correa, dan beberapa rekrutan anyar sebagaimana Sebastien Chorcia, Ever Banega, serta Luis Muriel mengisi starting XI tim didikan Eduardo Berizzo.

Selesai kalah telak 4-0 dari Augsburg di pertandingan terlebih dulu, Southampton terlihat tidak ingin mengulangi hasil negatif itu serta langsung menggempur dalam pertandingan yang dimainkan di St. Mary’s Fase, Hari sabtu (5/8).

Masuk menit ke-20 Gabbiadini jadi pesepakbola pertama yang membuat kans di pertandingan itu. Striker asal Italia itu melepas sepakan kaki kiri tetapi masih dapat dimentahkan penjaga gawang Sevilla Sergio Rico.

Enam menit kemudian The Saints sukses buka kelebihannya. Jack Stephens berhasil cetak gol lewat sepakan volinya selepas memanfaatkan sepak sudut Ward-Prowse yang pernah Gabbiadini pantulkan di tiang dekat.

Dimuka babak ke-2 tim didikan Pellegrini hampir langsung melipat-gandakan kelebihannya. Gabbiadini kembali meneror lewat sepakan bebasnya yang lalu Stephens cobalah selesaikan tetapi ia sudah lebih dahulu ada di tempat offside.

Gol ke-2 yang juga meyakinkan kemenangan Southampton terwujud di penghujung pertandingan. Delapan menit sebelum waktu normal selesai Steven Davis memberi umpan pada Gabbiadini yang lalu dengan tenang lakukan penyelesaian akhir di ruang kotak penalti lawan.

Selesai hadapi Southampton, Sevilla masih juga akan melakukan satu pertandingan uji coba di Inggris. Mereka akan bertanding kontra Everton, Hari minggu (6/8).

Written by 

Related posts