Search

Hasil Friendly Match : Tottenham Hotspur vs Juventus 2-0

Alikanews.com – Bertanding di Wembley Fase, yang akan jadi markas sementara mereka selama 2017/18, Tottenham Hotspur tampil meyakinkan serta berhasil mengalahkan kampiun Serie A Italia Juventus 2-0.

Pada pertandingan uji coba yang dimainkan pada Hari sabtu (5/8) itu Tottenham hotspur sudah berhasil buka kelebihan ketika laga baru masuk menit ke-10.

Harry Kane berhasil cetak gol lewat sundulannya selepas memanfaatkan umpan silang Kieran Trippier.

Di babak pertama penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon di buat repot menangani gempuran dari tim didikan Mauricio Pochettino. Kekeliruan dalam lakukan operan di lini belakang Bianconeri hampir menjadikan Tottenham hotspur menaikkan kelebihannya mujur sang penjaga gawang masih dapat mengamankan gawangnya.

Moussa Sissoko lalu juga nyaris saja menjadikan Tottenham hotspur cetak gol ke-2 di pertandingan ini, tetapi bola hasil tendangannya dari ruang kota penalti Juve masih mengenai tiang gawang lawan.

Tottenham hotspur selanjutnya dapat melipat-gandakan kelebihan di babak ke-2. Gerakan serta umpan terobosan cerdik dari Dele Alli, bisa dituntaskan dengan gemilang oleh Christian Eriksen.

Pada menit ke-52, gelandang asal Denmark itu dapat melalui hadangan Buffon sebelum melepas sepakan ke gawang yang telah tidak terbangun.

Kane hampir saja menjadikan Tottenham hotspur ungul makin jauh, ia melepas sepakan keras dari ruang kotak penalti Juve, tetapi bola masih mengenai tiang.

Ketinggalan dua gol, Juve berjuang membalas. Tetapi usaha mereka sekian kali bisa dimentahkan dengan baik oleh penjaga gawang Tottenham hotspur Hugo Lloris.

Paulo Dybala meneror lewat sepakan melengkungnya, tetapi dapat diantisipasi oleh penjaga gawang asal Prancis itu,

Moise Kean juga miliki kans emas, striker berumur 17 tahun itu telah tidak terkawal di ruang kotak penalti Tottenham hotspur, tetapi tendangannya masih mengenai tiang.

Di penghujung pertandingan giliran Juan Cuadrado yang meneror. Sayap asal Kolombia itu melepas sepakan keras dari bagian kanan tetapi bola masih dapat dihalau Lloris hingga memantul ke tiang gawang.

Kelebihan dua gol tetaplah bertahan sampai akhir pertandingan. Selepas takluk dari AS Roma serta Manchester City Tottenham hotspur sukses tutup rangkaian pertandingan pramusimnya dengan hasil positif lewat kemenangan atas Juve.

Pada 13 Agustus yang akan datang Tottenham hotspur akan bertamu ke Newcastle United untuk melakukan pertandingan pembuka mereka di arena Liga Primer Inggris 2017/18.

Sedangkan hasil negatif ini akan menemani Juve dalam hadapi pertandingan kontra Lazio di arena Supercoppa Italiana minggu depan.

Written by 

Related posts