Search

Berikut Bahaya Jika Minum Teh Hijau Berlebihan

AlikaNews.Com – Teh hijau atau dimaksud juga green tea adalah teh yang tinggi juga akan anti-oksidan, malahan ada yang mengatatakan kalau teh hijau jadi resep rahasia awet muda beberapa orang jepang. Anti-oksidan dalam teh hijau memanglah ter bukti bisa membuat kulit terlihat awet muda, sebab anti-oksidan di dalamnya bisa menghalangi penuaan awal.

Untuk anda yang menyukai juga akan teh hijau pastinya anda begitu mujur sekali, namun tunggulah dahulu jika konsumsi atau minum teh hijaunya sangat banyak dapat berefek demikian sebaliknya, yakni bisa menyebabkan problem kesehatan badan keadaan badan. Tersebut yang juga akan jadi kajian pada tulisan kesempatan ini yakni Mengakibatkan Jika Terlalu berlebih Minum Teh Hijau, didunia ini yang terlalu berlebih itu memanglah tak baik, walaupun teh yang kaya faedahnya meskipun.

Alami Problem perut
Di lam teh hijau terdapat tanin, jika tanin yang dikonsumsi manusia itu terlalu berlebih jadi asam lambung juga akan bertambah hingga memberi dampak yang tak nyaman untuk perut anda. Terlebih jika kamu konsumsi teh hijau dalam situasi perut kosong dampaknya juga akan makin merasa, kami anjurkan untuk makan apalagi dahulu sebelumnya konsumsi teh hijau.

th hijauSakit pada Kepala
Alami penurunan sebagian riset teh hijau juga memiliki kandungan cafein, jadi jika mengonsumsinya berlebihkan juga akan akan alami sakit pada kepala. Teh hijau juga sesungguhnya tak pas baik untuk seorang yang mengalami penyakit migren maupun vertigo.

Alami Diare
Jika konsumsi teh hijau dengan belebihan juga akan akan mdenerita diare, ini karena sebab dampak pencahar cafein dalam teh hijau bisa merangsang otot-otot usu berkontraksi serta santai. Hingga umumnya juga akan alami sangat kerap buang air besar.

Tersebut jika sangat banyak konsumsi teh hijau, dampak itu juga akan anda rasakan jika terlalu berlebih. Tambah baik mengkonsumsi saja teh hijau tak sangat banyak, sewajarnya saja, agar anda bisa memperoleh kebaikan dari teh hijau dengan maksimum.

Written by 

Related posts