Search

Morata Tampil Buruk, Ini Tanggapan Antonio Conte

Alikanews.com – The blues Chelsea selanjutnya mesti menyerahkan titel Community Shield 2017 pada Arsenal, selepas kalah telak 4-1 di sesi adu penalti.

Tidak heran jika lalu banyak penggawanya yang dibuangi kritik. Salah nya ialah striker anyar bernilai €65 juta, Alvaro Morata.

Mantan Real Madrid itu tampil jelek sepanjang 46 menit dengan paling tidak memperoleh dua kans emas. Paling jadi sorotan sudah pasti kegagalannya dalam mengeksekusi penalti di sesi adu tos-tosan.

Lihat apa yang dipertunjukkan Morata, manajer The blues, Antonio Conte, lalu lakukan pembelaan. Ia mengatakan ujung tombaknya itu masih perlu waktu menyesuaikan serta berusaha keras, untuk dapat melebur dengan tim.

” Morata mesti selalu berusaha keras. Ini lumrah, ia baru bersama kami sepanjang lebih kurang satu pekan. Sangat perlu untuk mempunyai keadaan fisik yang bagus serta mengerti langkah bertanding kami, ” bela Conte, sebagaimana dilansir Goal Internasional.

” Morata memerlukan sedikit waktu lagi untuk dapat menyatu seutuhnya dengan tim ini, tetapi itu normal. Sama seperti dengan Antonio Rudiger serta Teimoue Bakayoko, ” tutupnya.

Written by 

Related posts