Search

Resmi, Wesley Sneijder Pilih Nice Sebagai Club Barunya

Alikanews.com – Club Ligue 1 Prancis Nice mengonfirmasi sudah menyelesaikan kehadiran Wesley Sneijder pada Hari minggu (6/8). Gelandang veteran Belanda itu diambil dengan gratis selepas dengan mengagetkan berpisah dengan Galatasaray.

Sneijder, 33 tahun, baru saja akhiri petualangan empat musim bersama Galatasaray selepas kontraknya di club Turki itu, yang masih tersisa satu tahun, diputus dengan kesepakatan bersama pada pertengahan Juli lalu. Mantan bintang Real Madrid serta Inter Milan ini dapat mengukir 45 gol serta 44 assist dalam 175 pertandingan bersama Galatasaray.

Selepas nyaris satu bulan berstatus tanpa ada club, sekarang Sneijder sudah menyepakati tawaran bergabung dengan Nice serta juga akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Sneijder tinggal memerankan tes medis sebelum resmi jadi pemain Nice.

Sneijder juga akan jadi rekan setim untuk beberapa bintang papan atas di scuad Lucien Favre sebagaimana Mario Balotelli serta Dante. Kemunculannya diinginkan dapat mendongkrak daya gedor Nice yang musim lalu sukses finish di posisi ke-3 Ligue 1.

Pesepakbola yang sudah mengoleksi 131 caps bersama timnas Belanda ini ini peluang besar telah dapat memerankan kiprah dalam partai play-off Liga Champions melawan Napoli dengan leg pertama juga akan dimainkan pada Hari kamis (17/8) yang akan datang.

Written by 

Related posts