Search

Alexis Sanchez Tinggalkan Arsenal Saat Kontrak Berakhir

Alikanews.com – Alexis Sanchez dilaporkan akan menghabiskan sisa 12 bulan dalam kontraknya di Arsenal ketika ini sebelum pergi pada akhir musim 2017/18.

Kontrak bintang asal Cile itu juga akan selesai pada musim panas tahun depan, serta sang sayap dipercaya malas untuk terima perpanjangan kontrak di Emirates Fase.

Paris Saint-Germain pernah keluar sebagai peminat paling utama, tetapi sekarang meredup bersamaan kehadiran Neymar. Manchester City serta Bayern Munich juga disebut menyimpan ketertarikan.

Peluang untuk geser ke City sedikit lebih kecil daripada beberapa club yang lain mengingat manajer Meriam london, Arsene Wenger menampik untuk melepas penggawa andalannya ke pesaing di Liga Primer Inggris.

The Mirror merilis kalau Sanchez siap untuk menghabiskan kontraknya, tetapi keadaan ini menjadikan Arsenal bimbang karena terancam kehilangan sayap berumur tahun itu dengan gratis pada musim panas tahun depan.

Sanchez, yang sempat menguatkan El barca, mengemas 30 gol dari keseluruhan 51 performa musim lalu. Ia tidak masuk kedalam daftar scuad yang tampil saat menang atas Chelsea serta mencapai Community Shield, Hari minggu (6/8) tempo hari.

Written by 

Related posts