Search

Guardiola Puas Dengan Tur Pramusim Manchester City

Alikanews.com – Pep Guardiola mengakui senang dengan hasil pramusim yang dicapai Manchester City, serta percaya timnya dalam keadaan bagus ketika kick-off Liga Primer kontra tim promosi Brighton and Hove Albion weekend ini.

Selepas kemenangan atas West Ham United, the Citizens menggebuk Tottenham Hotspur serta raksasa La Liga Real Madrid di International Champions Cup, sebelum tutup pramusim dengan kekalahan 2-0 dari pesaing sekota, Manchester United.

“Saya begitu senang karna mereka bekerja dengan baik, serta terutama tak ada cedera, ” terang Guardiola. “Saya begitu berterima kasih pada tim fisio untuk mengontrol pekerjaan kami. Kami membatalkan satu session latihan di Amerika karna cuaca.

“Kami main bagus melawan empat tim mengagumkan. Itu tes bagus buat kami. Kami bisa main bagus serta bisa memenangkan laga. Kami senantiasa membuat kans lebih banyak daripada lawan.

“Di tiga pertandingan terahir kami cetak sepuluh gol melawan tim top serta cuma kebobolan satu. Kestabilan tim ini begitu bagus. Kami tdak kebobolan sangat banyak, kami senantiasa membuat kans lebih dari lawan serta itu penyebabnya kami cukup senang, namun kenyataan diawali kini.

“Kami mesti lakukan itu dibawah desakan. Kami mengerjakannya tanpa ada desakan di pertandingan persahabatan serta kini kami mesti lihat bagaimana kami bereaksi dibawah desakan. ”

Written by 

Related posts