Search

Yogurt Aman Untuk Lambung

AlikaNews.Com – Siapa yang tidak kenal dengan Yogurt? yogurt yaitu hasil dari susu yang di permentasikan, yogurt memiliki kandungan banyak kandungan zat yang baik untuk badan, lainnya itu yogurt juga rendah lemak, jadi pas buat anda yang tengah diet.

Yogurt rasa-rasanya asam serta begitu beri kesegaran, kadangkala orang yang mengalami maag atau asam lambung tinggi senantiasa menghindarinya, namun semuanya anggakatap itu nyatanya salah, karna riset menunjukkan kalau sesungguhnya yogurt itu aman untuk pasien asam lambung tinggi atau maag.

Yogur aman karna tingkat keasaman yogurt sekitar pada 4-5 hingga masih dapat di sebut tak mengganggu lambung, yang kandungan keasamannya kurang dari 2. Ini baginya keterangan Dr. Mrya Haryono, MGizi, SpGK, dari fakultas kedokteran kampus Indonesia

Kandungan asam lambung lambung itu kurang dari 2. Peranan asam lambung yakni menghancurkan bakteri yang masuk dalam khususnya lewat minuman dan makanan yang kita mengkonsumsi, asam lambung juga berperan untuk melembutkan makanan agar gampang diolah oleh badan. Pada problem kesehatan terntentu kandungan asam lambung nya naik sangat tinggi atau terlalu berlebih, tersebut yang disebuat sakit asam lambung tinggi atau maag.

Penyakit maag dapat juga dikarenakan oleh mikro organisme merugikan yakni dikarenakan oleh bakteri helicobacteri phylopri, bakteri ini mengakibatkan luka pada lambung.

Baginya beliau malah dengan konsumsi yogurt bakteri ini bisa di kurangi serta menggaru sistem penebarannya. Yang sesungguhnya begitu tak dianjurkan pada pasien asam lambung tinggi yaitu asam cuka, sedangkan asam pada yogurt yaitu asam latnat.

Asam laktat itu sesungguhnya dibuat oleh bakteir bakteri yang menguraikan gula susu atau laktosa. Asam berikut yang menjadikan susu jadi basi serta jika di mengkonsumsi merasa asam.

“Tingkat keasaman yogur itu dipengaruhi oleh type bakteri yang digunakan” alami penurunan Inonne aryanti, marketing director Heavenlu Blush. Saat dahulu memanglah sekresi laktatnya banyak, hingga sangat asam. Namun kini telah ada bakteri anyar, sebagaimana bakteir lactobacilus bulgaricus serta streptoccus yang sekresinya asamnya lebih sedikit, hingga tak asam.

Written by 

Related posts