Search

Liverpool Takkan Lepas Coutinho Ke Barcelona

Alikanews.com – The reds Liverpool menyanggah berita ada kesepakatan dengan El barca berkaitan penjualan Philippe Coutinho sejumlah £109 juta. The Reds menyatakan bintang Brasil itu takkan di jual, berapa pun harga nya.

Laporan dari Spanyol serta Brasil mengklaim negosiasi Coutinho telah menjangkau step akhir. Deretan direksi El barca malahan hingga terbang ke Merseyside, hal yang langsung dibantah oleh Liverpool.

Laskar Anfield sudah menampik tawaran awal untuk Coutinho sebesar £72 juta bulan lalu. Mereka meminta Barca untuk tidak memajukan tawaran beda, karna cuma akan menghabiskan tenaga.

Tetapi demikian, beredar berita Raul Sanllehi, Oscar Grau, serta Javier Bordas tiba di Merseyside untuk menyelesaikan transfer Coutinho. Pihak The reds menepis isu itu, menyatakan tidak ada negosiasi lanjutan yang berlangsung.

Gosip yang berujar Coutinho tidak lagi menginginkan bertahan juga dibantah sepanjang pramusim. Playmaker Brasil itu tampil gemilang sepanjang tour serta uji coba, bersamaan Liverpool tidak menelan kekalahan saat sang bintang Bermain.

Barca, sementara itu, masih mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain. Raksasa Spanyol itu disinyalir mengincar Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund serta Paulo Dybala dari Juventus.

Written by 

Related posts