Search

Prediksi Bola Arema FC vs Persib Bandung 12 Agustus 2017

Alikanews.com – Kelanjutan arena Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka minggu ke-19, juga akan menghidangkan pertandingan Super Big Match antara dua club raksasa yang masih tercecer di luar tujuh besar klasemen saat tuan-rumah Arema FC menjamu Persib Bandung yang akan digelar pada Hari sabtu malam 12 Agustus 2017pada jam 18 : 30 WIB Live di tvOne dari Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang.

Ini yaitu pertemuan dua eks kampiun Liga Indonesia yang sejauh musim ini tidak berhasil berkompetisi dipapan atas klasemen serta sangat terpaksa ganti pelatihnya. Arema FC dengan 26 point diposisi ke-8 ketinggalan 9 point dari sang pemuncak Madura United. Sedangkan Persib Bandung jadi tercecer di tempat ke-15 walau cuma beda 2 point dari Singo Edan serta cuma unggul 9 point dari zone merah.

Semenjak menang atas Gresik, anak asuh Joko Susilo, Arema alami 3 kekalahan serta sekali seri termasuk juga dilaga pamungkas kalah 2-1 dari Bhayangkara FC. Saat perlu menang mereka mesti berjumpa Persib selepas dalam dua pertandingan markas terakhir cuma mencapai satu point dengan kekalahan dari Persipura serta ditahan Borneo FC. Mereka juga menguatkan pasukan dengan menghadirkan Ahmet atayew untuk melakukan perbaikan lini belakang yang telah kebobolan 18 gol.

Persib juga alami rentetan hasil jelek sebelum akhir minggu lalu akhirinya dengan kemenangan 3-1 atas PS TNI. Ini selepas Maung Bandung tidak dapat menang dalam 5 pertandingan beruntun dengan tiga kalah serta dua seri. Mereka juga pas jelek ketika bertanding away dengan enam kekalahan yang pasti menjadikan mereka berupaya keras dalam pertandingan panas ini.

Satu diantara melempemnya performa Persib yaitu tak ada bomber tajam walau mereka telah mengemas 19 gol selama ini walau juga kebobolan dengan jumlah yang sama. So dengan dicoretnya Carlton Cole serta cedera panjang Van Dijk mereka sekarang resmi menghadirkan bomber serta kapten timnas Chad, Ezechiel Ndouassel untuk jadikan mesin golnya. Tetapi catatan pesepakbola ini dibeberapa club terlebih dulu tidak gemilang dengan cuma cetak 33 gol dalam 120 performa.

Sedang kubu Arema dengan sepeninggal manager Aji Santoso diakhir putaran pertama Liga 1 serta di dalam desakan fans yang inginkan kemenangan, Singo Edan kembali kehilangan sebagian pesepakbola ketika menjamu Persib Bandung.

Ada tiga pesepakbola yang tidak hadir yaitu marquee player Juan Pablo Pino karna terserang akumulasi kartu. Lalu Hanif Sjahbandi yang kembali di panggil ke Timnas Indonesia U-22 serta Kapten Johan Ahmad Alfarizie yang alami cedera sedangkan Arthur Cunha menyangsikan keadaannya.

Sedangkan Persib kembali ditinggal dua pilar timnas Indonesia U-22, Zola serta Febri dimana nama terakhir berandil besar dalam kemenangan akhir minggu lalu.

So dalam pertandingan ini dua pesepakbola asing anyar dikedua club mengharapkan dapat langsung menguatkan tim.

 

Prakiraan susunan pemain

Arema : Kurnia Meiga ; Junda Irawan, Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Ahmet Atayew, Adam Alis, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales

Persib : 1Made ; 21 Henhen Herdiana, Jujovic, 6 Tony Sucipto, 2 Wildansyah ; 7 Atep, 11 Dedi Kusnandar, 23 Kim Kurniawan, 5 Michael Essien, Maitimo ; Ezechiel Ndouassel

Head to Head Arema VS Persib
15/04/17 Persib 0-0 Arema
18/12/16 Arema 0-0 Persib
27/08/16 Persib 0-0 Arema
23/02/16 Persib 0-1 Arema
11/08/15 Arema 1-0 Persib

5 Laga terakhir Arema :

Bhayangkara 2-1 Arema
ARE 0-0 BRN
SEM 2-0 ARE
ARE 0-2 PSP
GRE 2-3 ARE
ARE 3-2 SRI

5 Laga terakhir Persib :

Persib 3-1 PS TNI
PSR 2-1 PSB
PSB 1-1 PSJ
KUK 2-1 PSB
PSB 1-1 PSL
MAD 3-1 PSB

Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung : 2-1

Written by 

Related posts