Search

Bonucci Antusias Jalani Debut Bersama Milan

Alikanews.com – Leonardo Bonucci tidak sabar untuk memerankan debut bersama AC Milan. Defender top Italia itu malahan mengaku antusias San Siro sebagai stadion legendaris.

Selepas geser dari Juventus, Bonucci tak dapat langsung membela Rossoneri karna transfernya belum juga dideposit. Pesepakbola berumur 30 tahun itu sangat terpaksa tidak hadir dalam pertandingan kontra CSU Craiova.

Mengenai problem itu telah usai serta Bonucci punya potensi memerankan debut kontra Shkendija di pertandingan play-off Liga Europa.

” Pada akhirnya momen ini tiba, ” ungkap Bonucci pada Milan TV. ” Ada sedikit rasa tergesa-gesa karna ini yaitu efek yang saya rasakan saat keluar ke stadion San Siro bersama Lucas Biglia. ”

” Begitu emosional serta saya menginginkan hal yang sama besok Hari kamis. San Siro yaitu histori serta saya tidak sabar untuk merasakannya dengan ketertarikan hebat untuk kemenangan Milan. ”

” Kami berharap ada keramaian, mudah-mudahan cukup sama juga dengan pertandingan kontra praeliminasi dengan Craiova. Saat Anda rasakan support 65. 000 orang untuk satu pertandingan, mereka juga akan mengubahkan emosi pada Anda serta Anda ingin memberi lebih, ” tandasnya.

Written by 

Related posts