Search

Carlos Bacca Resmi Gabung Villarreal

Alikanews.com – Carlos Bacca di pastikan akan kembali berkarier di La Liga Spanyol selepas di konfirmasi resmi bergabung ke Villarreal dengan status pinjaman dari AC Milan pada Hari rabu (16/8).

Villarreal meminjam Bacca sepanjang semusim dengan cost yang dilaporkan menjangkau €2, 5 juta serta mempunyai pilihan untuk mempermanenkannya sebesar €15, 5 juta diakhir musim. Bomber Kolombia ini akan kenakan nomor punggung 9 serta siap dikenalkan pada umum Estadio de la Ceramica pada Hari kamis (17/8) besok.

Bacca, 30 tahun, adalah rekrutan ke-5 Villarreal pada musim panas ini selepas Enes Unal, Ruben Semedo, Andres Fernandez, serta Pablo Fornals. Hadirnya beberapa pesepakbola baru ini diinginkan dapat selalu menggenjot prestasi scuad Fran Escriba yang musim lalu dapat finish ke-5 di La Liga.

Terlebih dulu, Bacca pernah dihubungkan dengan Sevilla, club yang sempat ia perkuat sepanjang dua musim sebelum pindah ke Milan pada 2015 sejumlah €30 juta. Ia sempat juga dikaitkan dengan Olympique Marseille, AS Monaco, serta club Tiongkok sebelum pada akhirnya pilih kembali pada Spanyol dengan berlabuh di Villarreal.

Karir Bacca di San Siro memanglah ada dalam tanda tanya selepas Milan lakukan perombakan scuad dengan belanja jor-joran pada musim panas ini, termasuk juga menghadirkan bomber baru Andre Silva. Mencuatnya bomber muda Patrick Cutrone juga menjadikan tempat Bacca semakin tertekan.

Selama dua musim mengenakan seragam Milan, pemenang 2 x Liga Europa ini dapat mengemas 34 gol dari 77 performa di semuanya pertandingan.

Written by 

Related posts