Search

Instruksi Dari Bima Sakti Menjelang Hadapi Filipina

Alikanews.com – Asisten manager timnas Indonesia Bima Sakti, berujar timnya sudah lakukan beberapa pembenahan untuk pertandingan melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Hari kamis (17/8). Hal tersebut berlangsung selepas pihaknya lakukan pelajari dari hasil imbang kontra Thailand.

Baginya Bima, yang paling jadi sorotan yaitu kurang tenangnya beberapa pesepakbola timnas Indonesia saat memperoleh kans bikin gol. Oleh karenanya ia mengharapkan masalah ini tak keluar sekali lagi saat melawan Filipina.

Mengingat, kemenangan adalah tujuan yang harus diperoleh timnas Indonesia. Ini untuk melindungi harapan Hansamu Yama serta kolega menyabet medali emas arena multievent paling besar di lokasi Asia Tenggara itu.

” Dari manager khususnya problem penyelesaian akhir lalu komunikasi antarlini agar lebih komunikasi sekali lagi, ” kata Bima.

Lebih jauh, Bima menjelaskan pesepakbola timnas Indonesia tak bisa sangat memegang bola. Sebab, dari pertama berlatih scuad Merah Putih sudah disuruh bertanding cepat serta atraktif ketika berlaga.

” Lainnya itu barusan ada latihan spesial juga, Saddil Ramdani, Yabes Roni disuruh cepat kontrol bola, langsung beri umpan lambung agar ada penyelesain dimuka gawangm, ” katanya.

Written by 

Related posts