Search

Carvajal Sebut Real Madrid Unggul Segalanya Atas Barcelona

Alikanews.com – Kesuksesan Real Madrid merengkuh Piala Super Spanyol 2017, untuk Dani Carvajal, jadi bukti kalau timnya ketika ini ada di level yang lebih tinggi daripada El barca.

Di arena itu, Madrid dapat unggul agregat 5-1 atas El barca menyusul kemenangan 2-0 pada leg ke-2 di Santiago Bernabeu, Hari kamis (17/8) awal hari WIB. Marco Asensio serta Karim Benzema menyumbang gol di pertandingan itu untuk meyakinkan Madrid mencapai trofi ke-2 kurun waktu berdekatan selepas mencapai Piala Super Eropa dengan menaklukkan Manchester United minggu lalu.

“Tujuan kami memanglah menuai kemenangan di ke-2 Piala Super itu serta saya fikir, kami yaitu tim yang tambah baik dari Manchester United serta El barca, ” ujar Carvajal setelah laga.

“Kami demikian fantastis di 20 menit pembuka, kami unggul semuanya atas mereka. Kami tak mempedulikan hasil di leg pertama ketika menang 3-1. Kami lebih efisien dalam menyerang daripada mereka serta itu jadi pembeda. Kemenangan ini memberi keyakinan diri untuk masuk La Liga, ” tambahnya.

Skuad Zinedine Zidane juga akan buka La Liga 2017/18 dengan pertandingan tandang kontra Deportivo La Coruna, Hari minggu (20/8) besok. Lainnya itu, mereka akan bersaing di Copa del Rey serta Piala Dunia Antarklub. Di tanya apakah Madrid membidik sextuple pada musim ini, Carvajal merendah.

“Perjalanan pada musim ini masih begitu panjang. Ini anyar permulaan. Kami juga akan konsentrasi minggu untuk minggu serta saat Maret tiba, kita juga akan saksikan apakah kami dapat memenangkan semua titel yang ada, ” serunya.

Carvajal juga tak mencoret El barca dari perburuan titel, walau penampilannya Lionel Messi dkk. tampak tidak memberikan keyakinan menyusul kekalahan telak di Piala Super Spanyol. “Mereka juga miliki peluang yang sama untuk menang, ” pungkas defenfer kanan Spanyol itu.

Written by 

Related posts