Search

Bantai Barcelona, Zidane Enggan Berpuas Diri

Alikanews.com – Zinedine Zidane menyanjung kemenangan Real Madrid atas El barca di Piala Super Spanyol. Meski demikian, sang manager menuntut anak asuhnya untuk selalu berjuang di La Liga Spanyol.

Madrid unggul telak atas Blaugrana serta membukukan kemenangan agregat 5-1. Terlebih dulu, El Real juga sudah memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Piala Super UEFA.

” Kami mesti mempersiapkan awal musim serta selanjutnya, kami memperoleh dua trofi perlu melawan dua tim perlu, ” ungkap Zidane. ” Kami bertanding begitu bagus dimuka musim. Musim depan, ini juga akan susah, namun kami suka ketika ini. ”

” Di sesi pertama, kami spektakuler. Intensitas serta desakan, lalu penguasaan bola kami prima. Di sesi ke-2, kami sedikit kesusahan karna El barca menyerang kami. ”

” Jujur saja, tak ada sangat banyak ketidaksamaan dengan Barca. Perjuangan juga akan diawali sekali lagi di La Liga. Ini bakalan jadi musim yang berat, ” tandas legenda Prancsi yang sudah memenangi tujuh trofi mayor semenjak melatih Madrid di 2016 ini.

Written by 

Related posts