Search

Tawaran Baru Chelsea Untuk Alex Sandro Kembali Ditolak Juventus

Alikanews.com – The blues Chelsea kembali tidak berhasil dalam usaha memboyong Alex Sandro dari Juventus selepas tawaran terbaru mereka tidak diterima club Serie A Italia.

The Blues memanglah erat dihubungkan dengan defender kiri berumur 26 tahun itu selama musim panas ini, dengan Antonio Conte menginginkan menaikkan kemampuan di bidang pertahanan.

Walau terlebih dulu pernah memperoleh penolakan dari juara Italia, The blues masih belum juga menyerah serta melayang-layangkan tawaran teranyar.

Menurut situs Calciomercato, kampiun Liga Primer Inggris melayang tawaran baru mereka sebesar £73 juta, dengan £64 juta dibayar di muka serta bekasnya berbentuk bonus.

Cuma saja, proposal itu dimentahkan Juventus. Bianconeri malas kehilangan pilar penting mereka selepas melepas Dani Alves serta jual Leonardo Bonucci ke club pesaing, AC Milan.

Sandro, yang merumput di Turin semenjak datang dari Porto pada 2015 lalu, bertanding sejumlah 27 kali dalam kampanye Serie A musim lalu serta 11 pertandingan di Liga Champions.

Written by 

Related posts