Search

Patrik Schick Kembali Masuk Incaran Juventus

Alikanews.com – Juventus kembali mendekati Patrik Schick, namun berencana resmikan transfernya musim depan. Sedangkan itu, AS Roma serta Inter Milan berlomba untuk mengamankan layanan sang bomber Sampdoria musim ini.

Schick, bomber muda Republik Ceko, hampir bergabung dengan Bianconeri musim panas ini. Mengenai kampiun Serie A Italia itu menarik tawarannya selepas tes medis tunjukkan ada problem jantung.

Problem itu tidak kronis, cuma memerlukan istirahat beberapa bulan, serta sekarang Schick dinyatakan siap untuk bertanding. Jejeran raksasa Italia juga kembali mengincar pemuda itu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Roma diminta untuk membayar €30, 5 juta, sedangkan Inter mengharapkan dapat meminjamnya – dengan pilihan pembelian diakhir musim ini. Sampdoria diklaim tidak tertarik untuk terima proposal keduanya.

Schick sendiri dipercaya tidak keberatan untuk tinggal di Sampdoria satu tahun lagi. Tahun depan, klausul transfernya sebesar €25 juta dapat kembali aktif. Beritanya, Juventus siap aktifkan klausul Schick lagi tahun depan.

Written by 

Related posts