Search

Chelsea Saingi Tottenham Kejar Ross Barkley

Alikanews.com – Raksasa asal London Chelsea diberitakan juga akan selekasnya melepas satu penawaran resmi pada Everton untuk menyaingi Tottenham yang ingin menghadirkan Ross Barkley.

Gelandang asal Inggris itu terlebih dulu telah disebut-sebut akan dapat meninggalkan Everton pada musim panas ini. Sebab Barkley kelihatannya kurang demikian akur dengan manajer The Toffees, Ronald Koeman.

Tetapi sekian, walau bursa transfer musim panas tinggal dimainkan sekitaran satu minggu lagi, belumlah ada tanda-tanda Barkley juga akan meninggalkan Everton. Masa depan gelandang berumur 23 tahun itu masih terlihat tak jelas untuk ketika ini.

Namun, tottenham lalu diberitakan sudah bergerak untuk memberi penawaran pada Everton untuk beli Barkley. Menurut laporan dari The Telegraph, tawaran itu bernilai sekitaran 20 juta Pounds, plus beragam bonus yang menjangkau delapan juta Pounds.

Tetapi The blues tidak tinggal diam lihat pesepakbola yang disebut-sebut masuk bidikan Antonio Conte itu bebas melenggang ke White Hart Lane. Mereka juga akan selekasnya melancarakan tawaran pada Tottenham hotspur.

Namun tidak di ketahui pasti ada nilai tawaran yang juga akan diserahkan The Blues. Tak tahu sama dengan atau mungkin lebih besar dari tawaran Tottenham hotspur.

Di bagian beda, Barkley sendiri tidak akan gampang meninggalkan Everton. Sebab beritanya The Toffees membanderol 50 juta Pounds padanya.

Written by 

Related posts