Search

6 Khasiat Kacang Almond untuk Kesehatan Pria

AlikaNews.Com – Kacang almond juga diakui bisa memberi banyak faedah untuk kesehatan lelaki, termasuk juga melakukan perbaikan serta tingkatkan peranan seksual dan system reproduksi pada lelaki.

Tersebut disini sebagian faedah almond dalam hubungannya dengan kesehatan lelaki :

1. Tingkatkan energi
Kacang almond memiliki kandungan sebagian nutrisi yang esensial untuk produksi daya badan, sebagaimana riboflavin (vitamin B2), protein, mangan, serta tembaga. Kacang almond juga dapat berikan andil positif untuk penampilannya lelaki, yang mencakup kemampuan serta ketahanan badan lelaki.

2. Tingkatkan hormon testosteron
Lelaki berumur diatas 30-an memiliki resiko alami penurunan produksi testosteron. Type makanan yang kaya protein serta rendah lemak bisa menolong untuk menangani problem itu, termasuk juga kacang almond, yang juga akan tingkatkan kandungan testosteron pada badan.

Almond memiliki kandungan vitamin E, kalsium, zinc, mangan, dan kalium, yang semua bertindak perlu dalam produksi hormon testosteron.

3. Tingkatkan libido
Level hormon testosteron yang tinggi bermakna menjadikan libido lelaki ada pada level yang tinggi juga. Kacang almond bisa mensupport kesehatan peranan seksual lelaki. Sebagian riset juga membuka kalau almond memiliki kandungan arginine, senyawa yang bisa tingkatkan libido lelaki.

4. Baik untuk kesehatan jantung
Aliran darah yang lancar begitu terkait dengan kesehatan jantung–dan juga vital untuk kesehatan organ lelaki. Almond bisa menolong turunkan kandungan cholesterol LDL pada badan, sediakan lemak tidak jemu tunggal (monounsaturated fats), serta adalah sumber lemak omega-3 yang begitu baik.

Telah banyak riset yang menghubungkan mengkonsumsi kacang almond serta type kacang-kacangan yang lain dengan penurunan kemungkinan serangan jantung.

5. Tingkatkan kesehatan tulang
Almond adalah sumber kalsium yang begitu baik. Di dukung dengan protein, mangan, serta kalium, kacang almond bisa tingkatkan kesehatan serta kemampuan tulang, juga menghindar beragam problem pada tulang sebagaimana osteoporosis.

6.Tingkatkan ketahanan badan
Vitamin E, zinc, dan selenium yang terdapat dalam kacang almond adalah vitamin serta mineral yang perlu untuk menguatkan system imun serta menghindari badan dari beragam serangan penyakit.

Written by 

Related posts