Search

Moussa Sissoko Masuk Dalam Radar Juventus

Alikanews.com Tuttosport merilis berita, Juventus menyiapkan satu proposal tawaran resmi pada Tottenham Hotspur untuk mengangkut attacker Moussa Sissoko.

Walau baru saja menghadirkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain minggu lalu, kubu Bianconerri masih membidik satu pesepakbola bintang lagi di lini tengah. Nama Sissoko masuk dalam persyaratan Juve.

Juara Italia ini lihat ada potensi besar dari Sissoko untuk berkembang dibawah komando manager Massimiliano Allegri pada musim 2017/18.

Pesepakbola internasional Prancis ini disebut-sebut siap dilepaskan manajemen The Lilywhites, seandainya penawaran yang datang sesuai sama ekspekatasi club London Utara itu.

Juve mengalihkan pandangan mereka pada Sissoko selepas frustrasi tidak jua dapat menjangkau kesepakatan dengan AS Roma berkaitan perekrutan gelandang Kevin Strootman.

Pesepakbola berumur 28 tahun itu sejatinya baru bergabung ke White Hart Lane pada musim lalu selepas ia diangkut dari Newcastle United, yang saat itu terdegradasi.

Sepanjang periode 2016/17, Sissoko jadi sisi integral Tottenham hotspur dengan tampil di 33 pertandingan untuk semua ajang.

Written by 

Related posts