Search

Masa Depan Ronaldo Di Madrid Penuh Tanda Tanya

Alikanews.com – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid kelihatannya masih belum juga dapat diambil kesimpulan demikian cepat, sebelum bursa musim panas ditutup minggu depan.

Pesepakbola Portugal diberitakan terasa geram serta kecewa selesai ia memperoleh hukuman larangan bertanding di lima laga, menyusul kartu merah yang ia terima di pertandingan Supercopa de Espana melawan El barca.

Terlebih dulu, pengoleksi empat trofi Ballon d’Or itu juga hadapi problem legal masalah tudingan penggelapan pajak di Spanyol, yang membuatnya terasa kalau dianya tidak dikehendaki di tanah Matador.

Seorang sumber yang konon dekat dengan sang pesepakbola lalu berujar di El Pais : ” Ketika ini, ia cuma berfikir masalah berusaha keras. ”

” Ia sangat jengkel karna memperoleh hukuman larangan main di lima laga. Tetapi ia selalu berusaha keras sebagaimana biasanya bersama tim, tetapi kami tidak dapat menjamin apakah ia akan pergi atau bertahan. ”

” Kita saksikan kelak apa yang akan berlangsung di 31 Agustus yang akan datang. ”

Terlebih dulu Madrid pernah dihubungkan dengan gagasan kembali pada eks klubnya, Manchester United. Lainnya itu, sang bintang juga miliki kans membela Manchester City atau PSG, dua club beda yang mampu memikul cost transfer serta gaji CR7.

Madrid sendiri buka perjalanan mereka di La Liga 17/18 lalu dengan menang 3-0 atas Deportivo La Coruna.

Written by 

Related posts