Search

Harga Asus Zenfone 3 Ultra bersensor fingerprint dan Spesifikasi

Alikanews.com – Pada kuartal ke-3 ini Asus melaunching 3 smartphone teranyar seri zenfone 3 yang di tujukan untuk segmen kelas menengah sampai kelas atas. Asus Zenfone 3 mempunyai 3 varian jenis yaitu Asus Zenfone 3 ZE552KL, Zenfone 3 Ultra serta deluxe.

Juga akan kami ulas kesempatan ini yaitu Asus Zenfone 3 Ultra yang mempunyai camera memiliki resolusi tinggi yaitu 23 MP yang didalam nya telah tertanam tehnologi camera piksel master 3. 0 buatan Asus.

Asus Zenfone 3 Ultra Launching dengan 2 varian memori internal serta RAM yaakni 32GB/3GB RAM serta 64GB/4GB RAM. untuk spesifikasi serta feature seluruhnya sama, ketidaksamaan nya cuma pada kemampuan RAM serta penyimpanan internal. memori internal itu bisa di perluas dengan micro SD sampai 200 GB.

Zenfone ultra terlihat nya di khususkan untuk kamu beberapa penggemar fotografi, pasal nya camera paling utama si zenfone 3 ultra ini mempunyai resolusi 23 Mega piksel dengan tehnologi Piksel master 3. 0 sert berbgaai feature menarik serta mutakhir telah tertanam didalam nya.

Tidak cuma itu saja, camera paling utama zenfone 3 ultra ini dapat merekam video berkulitas tinggi dengan resolusi Full HD hinggaa 4K.

Untuk penampilannya nya tidak usah di ragukan sekali lagi, pasal nya Zenfone 3 ultra ini mengusung CPU 64 bit Octacore 1. 8 Ghz dengan chipset didikan qualcomm yaitu Snapdragon 652.

Design Menawan serta body Full Metal

Asus Zenfone 3 ultra ini mengusung design anyar yang dan memakai bahan yang kuat pada semua body nya yaitu metal. pada tepian body depan serta belakang ada garis kecil mengkilap yang menjadikan nya tampil lebih elegan.

Di bagian depan diatas leayar terdpat LED Pemberitahuan, camera 8MP serta sensor. sementara di bagian bawah monitor ada tombol home fisik serta dua tombol kapasitif. tombol home itu juga berperan sebagai sensor fingerprint.

Pada bagain belakang ada camera paling utama 23MP yang di lengkapi dengan dual Real tone LED Flash serta sensor pengoreksi warna yang bisa menolong hasil bidikan dengan warna yang lebih alami.

Di bagian bawah camera, pas nya diatas logo Asus terdapt tombol volume atas serta bawah.

Monitor Lebar Full HD terlapisi Gorilla Glass 4

Monitor Zenfone 3 ultra ini memiliki ukuran 6, 8 inci dengan resolusi Full HD berteknologi IPS LCD, gambar yang di hasilkan monitor ponsel ini jernih serta tajam.

Corning gorilla glass 4 telah terlapisi pada monitor ponsel ini membuat perlindungan dari beragam goresan halus ataupun kasar malahan gorilla glass ini tahan pada bentrokan serta kejatuhan dengan ketinggian spesifik.

Dual 3G serta 4G

ke-2 SIM Card ponsel ini telah mensupport jaringan 3G serta 4G LTE jadi anda tidak butuh ribet – ribet geser kartu untuk nikmati jaringan 3G ataupun 4G LTE.

utnuk kecepatan maksimum di jaringa 3G yaitu 42Mbps sementara jaringa 4G LTE Cat6 sampai 300Mbps.

USB Tipe C + Support OTG serta HDMI

Ponsel ini telah memakai tehnologi USB teranyar ketika ini yaitu USB Tipe C, apakah itu USB tipe C? silakan baca informasi lengkap nya di Keunggulan serta kekurangan USB tipe C

Zenfone 3 ini telah mensupport USB OTG, feature ini berperan untuk lakukan pertukaran data pada flashdisk serta smartphone.

Support HDMI juga ada pada ponsel ini, feature ini berperan untuk menghadirkan gambar maupun nada dari smartphone ke monitor TV. tetapi untuk menggerakkan feature ini membutuhkan konektor/kabe data penambahan.

Sensor fingerprint

Sebagaimana yang kami kutip diatas bahawaa si Zenfone 3 ini mempunyai tombolo home fisik, nyatanya tombol itu juga berperan sebagai sensor fingerprint/sidik jari.

Sensor ini bisa di pakai untuk buka kunci monitor serta beda nya hingga smartphone ini benar – benar aman dari orang yang tidak bertanggungjawab karna yang bisa buka kunci monitor cuma sidik jari anda atau sidik jari orang yang lain yang telah terverfikasi pada ponsel ini.

memori serta RAM Jumbo + Slot SD Card

Zenfone 3 launching denga 2 variaan memori internal 32GB/3GB RAM serta 64GB/4GBRAM, ke-2 varian itu cuma berlainan pada kapsitas RAM serta penyimpanan saja sementara untuk feature ain nya sama.

Bila kemampuan penyimpanan internal masih kurang, anda dapat memperluas nya dengan micro SD sampai 200 GB. tetapi sayang nya slot micro SD pada ponsel ini berjenis Hybrid.

Penampilannya cepat serta smooth

untuk mendongkrak perform asi zenfone 3 ini asus membakali nya dengan CPU 64 bit Octa-core 1, 8 Ghz dengan chipset buatan qualcomm yaitu Snapdragon™ 652. sebagaimana yang kami kenali, penampilannya processor ini cepat serta smooth terlebih di gabungkan dengan RAM 3/4GB.

untuk bertanding game, ponsel ini memercayakan GPU Adreno 510 yang mempunyai penampilannya serta grafis memuaskan pada sebagian game HD ketika ini.

Camera 23 MP gunakan sensor sony

Pada camera paling utama nya memiliki resolusi 23 MP yang memakai sensor sony, sebagaimana yang kami kenali sensor buatan sony begitu bagus serta memuaskan, hasil bidikan nya juga jernih serta tajam.

camera itu juga di lengkapi dengan dual real tone LED flash serta sensor color correction yang berperan untuk menjadikan hasil bidikan dengan warna yang lebih alami.

camera depan 8MP

camera selfie pada zenfone 3 ultra ini memiliki resolusi 8 MP dengan apperture f/2. 0 dan 85˚ wide-viewing angle. untuk berselfie hasil nya bagus serta jernih, recomended.

camera depan ini ada beragam feature yang bisa menolong hasil selfie semakin bagus, tersebut feature – feature nya.

PixelMaster 3. 0 adalah tehnologi camera teranyar asus yang bisa menjadikan hasil bidikan lebih maksimum
model HDR dengan tehnologi ASUS PixelEnhancing yang menjadikan hasil selfie lebih jelas sampai 400%
Model Low light berteknologi ASUS PixelEnhancing yang menjadikan hasil selfie lebih jelas sampai 400% ketika minim sinar.

Dapat Rekam Video Berkulitas tinggi 4K

tidak cuma unggul dalam menjepret saja, camera utam pada zenfone ultra ini dapat merekam video berkulitas tinggi ketika ini dengan resolusi Full HD/1080p serta 4K/2160p.

pada camera utam nya ada feature video sebagai tersebut :

slow motion yang bisa menjadikan hasil rekaman dengan gerak objek jadi lebih lambat.
time lapse, bisa menjadikan hasil rekaman dengan objek yang lebih cepat
3-axis Electronic Image Stabilization, menjadikan hasil video lebih stabil

pada camera paling utama nya juga dapat merekam vide berkwalitas tinggi dengan resolusi HD serta full HD. ada feature slow motion pada camera depan nya.

Baterai

ponsel ini mempunyai baterai jumbo 4600 Mah yang telah di lengkapi dengan feature Boost master fast charging yang berperan untuk percepat pengisian daya.

Untuk mengisi daya dari 0% sampai 60% cuma memerlukan saat 45 menit saja. saat itu termasuk cepat mengingat kapastas nya yang besar.

satu sekali lagi..! Ponsel ini dapat juga di menjadikan sebagai power bank, makna nya ponsel ini bisa mengisi daya baterai ponsel beda.

Speaker lantang serta lembut

Speaker Zenfonee ultra ini telah di bekali tehnologi SonicMaster 3. 0 yang bisa dapat hasilkan nada lembut serta 140% lebih lantang daripada speaker umum.

Detail Produk

Harga
-Rp 7,9 Juta
Layar
-Ukuran : 6.8 inches, 1080 x 1920 pixels (~324 ppi)
-Jenis : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-pelindung : Gorilla Glass 4
-Fitur : 2.5D curved glass screen, 178˚wide-viewing angle
-Full Lamination Technology, Bluelight Filter, Multi-touch up to 10 fingers
warna
-Glacier Silver
-Titanium Gray
-Metallic Pink
Konektivitas
-SIM Card : Dual SIM 3G/4G (Micro/Nano)
-2G GSM 850/900/1800/1900 Mhz
-3G HSDPA 800/850/900/1900/2100 Mhz
-4G LTE 2100/1800/850/2600/900/800/850/700
-kecepatan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
-Wi-fi : Wi-Fi , hotspot
-Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : USB 2.0, Type C 2.0, OTG, HDMI
-Sensor : Accelerator,E-Compass,Gyroscope,Proximity,Hall,Ambient light,RGB,IR,Fingerprint
Memory
-Internal : 32/64 GB
-Micro SD : Ya hingga 200 GB (Pakai Slot SIM2)
-RAM : 3/4 GB LPDDR3
O.S
-Android OS, v6.0 (Marshmallow)
-UI : Asus ZenUI 3.0
Hardware
-CPU : 64-bit Octa-core 1.8Ghz
-Chipset : Qualcomm® Snapdragon™ 652
-GPU : Adreno 510
Kamera Utama
-Resolusi : 23MP sony sensor, 5488 x 4112 pixels, f/2.0 aperture
-Fitur : 6 P Largan lens, Auto Focus, 0.03 second laser auto-focus, 32 second long exposure, 4-axis, 4 Stops Optical image stabilization, 0.03 sec Ultrafast TriTech auto focus
-Color correction (RGB) sensor,Dual-LED real tone flash
-Fitur PixelMaster 3.0 : Mode Back Light (HDR), Low Light, Manual Mode (seperti DSLR), Real Time Beautification Mode, Super Resolution, Night Mode, Depth of Field Mode, Photo Effect Mode, Selfie Panorama, Selfie Mode, GIF Animation Mode, Miniature , Time Rewind Mode, Smart Remove, All Smiles Mode
-video rec : 1080p@30fps, 2160p (4k)
-fitur Video : Slow Motion, Time Lapse,3-axis Electronic Image Stabilization
Kamera Depan
-Resolusi : 8MP f/2.0 aperture, 85˚ wide-viewing angle
-Fitur : Auto Focus, PixelMaster 3.0, Back Light (HDR), Low Light Mode, Real Time Beautification Mode, Night M
Baterai
-Li-ion 4600mAh
-Fitur : Boost Master Fast Charging : 60% battery capacity in 45 minutes (18W)
fitur lain
-Desain Baru, elegan dan premium
-Laser AF
-VisualMaster 3.0
-teknologi True2life
-Asus Storage 5GB free for life
-Gratis 100GB Google Drive (2 tahun)
-Speaker ASUS SonicMaster 3.0

Written by 

Related posts