Search

7 Makanan Penambah Berat Badan

AlikaNews.Com – Banyak argumen kenapa seorang menginginkan menaikkan berat tubuh, dari mulai untuk melakukan perbaikan performa, meningkatkacan keyakinan diri, jadi besar otot badan, sampai argumen kesehatan.

Memanglah benar kalau minuman soda yang memiliki kandungan banyak gula serta beragam junk food juga akan menaikkan berat tubuh, tetapi pasti tak baik untuk badan dalam periode waktu panjang.

Langkah paling baik menaikkan berat yaitu dengan makan dengan alami –dan sehat, dan memerhatikan konsumsi kalori yang masuk ke badan.

Di bawah ini  makanan yang akan menaikkan berat tubuhmu dengan sehat.

1. Daging Merah
Bila anda menginginkan menaikkan berat tubuh, tingkatkan konsumsi daging merah. Umpamanya saja steak, yang memiliki kandungan banyak protein serta zat besi. Anda memerlukan kandungan tinggi lemak dalam tiap-tiap potongannya.

Lainnya itu, ada pula iga, sosis sapi, soto daging, potongan daging sapi tenderloin, serta beda sebagainya. Beberapa makanan ini tinggi juga akan cholesterol, serta pas untuk keperluan anda.

2. Susu Sapi Murni
Ubahlah susumu dengan susu sapi murni. Apalagi untuk anda yang punya kebiasaan konsumsi susu skim (tanpa ada lemak). Anda membutuhkannya untuk menolong menaikkan berat tubuh. Lainnya itu, susu sapi murni begitu memiliki nutrisi tinggi, terutama vitamin A serta vitamin D.

Untungnya anda dapat memakai susu dengan adanya banyak langkah sebagaimana mencapurnya dengan sereal, oatmeal, maupun berbentuk satu gelas susu untuk diminum. Bila anda punya kebiasaan minum kopi, pakai susu sapi murni sebagai creamernya.

3. Selai Kacang
Selai kacang dikemas dengan protein serta lemak, hingga begitu pas untuk anda yang menginginkan menaikkan berat tubuh. Satu sendok makan selai kacang memiliki kandungan 100 kalori serta 4 gr protein. Lainnya itu selai kacang tinggi juga akan kandungan folat, magnesium, vitamin E dan vitamin B3. Anda dapat menikmatinya berbarengan dengan roti atau oatmeal.

lebih berat tubuh selai kacang
Selai kacang, lezat serta sehat. Baik untuk menaikkan berat tubuh.
Saat pilih product selai kacang, pastikan product yang alami serta murni, tanpa ada kandungan gula tinggi serta beragam bahan penambahan yang lain. Tekuni kandungannya pada label/paket product semasing.

4. Buah-buahan Tropis
Hidup di negara tropis sebagaimana Indonesia, rugi bila tak mengeksploitasi beragam buah tropis yang begitu baik untuk menaikkan berat tubuh. Sebut saja pepaya, mangga, pisang, serta nanas, yang mempunyai kandungan tinggi gula alami. Buah-buahan ini juga akan akan memberimu daya lebih sehari-hari.

Berikan sebanyak-banyaknya buah dalam alur makanmu keseharian. Tak butuh cemas, karna tak ada orang sebagai sangat gemuk karna konsumsi buah-buahan.

5. Alpukat
Buah hijau yang popular ini begitu baik untuk menaikkan konsumsi lemak sehat kedalam badan anda. Buah alpukat memiliki kandungan kalori yang tinggi, termasuk potasium, asam folat, vitamin E serta vitamin B. Anda dapat menikmatinya sebagai kombinasi dalam salad atau di buat juice fresh murni. Nikmat serta sehat, bukan?

6. Roti Gandum
Rajin konsumsi roti bagus sebagai permulaan untuk menaikkan berat tubuh dengan sehat. Terutama roti gandung murni. Berlainan dengan potongan roti putih yang umum kita makan semasa kecil, roti gandum lebih menyehatkan karna kandungan nutrisinya.

Roti gandum memiliki kandungan serat atau fiber serta sebagian mineral yang tak dipunyai roti umum. Keunggulan ini juga akan menjadikan anda kenyang lebih lama serta daya yang lebih, di samping lebih sehat untuk pencernaan.

7. Mentega
Tak ada yang lebih nikmat lainnya mentega untuk masakan. Menjadikan sajian lebih berkalori serta lebih nikmat pastinya. Mentega memiliki kandungan lemak sehat (lemak tidak jemu) yang tinggi, hingga anda dapat memakainya tiap-tiap ada peluang. Pakai sebagai atasan pada roti atau untuk menggoreng telur ketika sarapan pagi.

Written by 

Related posts