Search

Minum Susu Sebelum Tidur Dapat Menambah Berat Badan

AlikaNews.Com – Apakah Anda termasuk juga kedalam kelompok beberapa orang yang kesusahan untuk tingkatkan berat tubuh atau masa badan? Cobalah di perhatikan apakah Anda telah benar dalam mengatur apa-apa saja yang keluar serta masuk kedalam badan Anda. Karna semuanya juga akan begitu punya pengaruh pada berat tubuh Anda. Nah, bila Anda menginginkan tingkatkan berat tubuh jadi coobalah untuk teratur minum susu sebelumnya tidur.

Mengapa mesti minum susu?

Argumennya terangnya, karna kandungan protein yang ada didalam susu begitu berguna untuk mereka yang berusaha untuk tingkatkan berat tubuh atau massa ototnya.

Penambah Berat Tubuh.

Walaupun sekian, tak dan merta dengan konsumsi susu sebelumnya tidur jadi berat tubuh Anda juga akan bertambah mencolok. Konsentrasi paling utama untuk tingkatkan berat tubuh tetaplah merujuk pada banyak kalori yang masuk kedalam badan mesti semakin banyak dibanding kalori yang dibakar sehari-harinya. Karenanya kalori yang masuk serta kalori yang keluar mesti betul-betul di perhatikan.

Kalori untuk berat tubuh

Dengan konsumsi lebih kurang 250 kalori semakin banyak dari yang juga akan dibakar sehari-harinya jadi juga akan menolong Anda memperoleh penambahan berat tubuh sekitaran 1/2 pound per hari minggu, serta dengan menelan 500 kalori semakin banyak dari konsumsi normal juga akan menolong Anda memperoleh sekitaran 1 pound penambahan berat tubuh dalam satu hari minggu.

Satu gelas susu rendah lemak, dalam satu % susu terdapat 110 kalori. Oleh karenanya, dengan minum secangkir susu rendah lemak sebelumnya tidur sehari-harinya, lalu dipadukan dengan makan penambahan 140-390 kalori selama seharian bisa menolong Anda memperoleh sekitaran 1/2 hingga 1 pound per minggunya.

Susu murni vs. susu rendah lemak

Susu murni mempunyai kandungan kalori lebih tinggi dibanding susu tanpa ada lemak atau susu rendah lemak hingga susu murni memanglah lebih efisien saat Anda berusaha untuk menaikkan berat tubuh. Dalam secangkir susu murni memiliki kandungan sekitaran 150 kalori, dibanding susu rendah lemak yang cuma memiliki kandungan 90 kalori.

Namun susu murni juga memiliki kandungan lebih tinggi lemak jemu, yang dapat berperan pada timbulnya penyakit jantung jika dikonsumsi terlalu berlebih.

Oleh karenanya, semakin lebih baik konsumsi susu rendah lemak yang dipadukan dengan memberikan kalori ekstra dari makanan-jantung sehat bila butuh.

Tingkatkan kalori

Sebagaimana yang telah kita kenali kalau susu rendah lemak memanglah tak memiliki kandungan semakin banyak kalori bila dibanding dengan susu murni, tetapi karna kandungannya lebih aman untuk jantung tetaplah dianjurkan untuk konsumsi susu rendah lemak dalam usaha tingkatkan berat tubuh dibanding konsumsi susu murni.

Tentang problem lebih sekurang-kurangnya kalori yang terdapat didalam susu rendah lemak masih dapat disiasati dengan mencampurkannya dengan beberapa bahan beda yang memiliki kandungan kalori pas tinggi sebagaimana mencampurkannya dengan susu bubuk, es, pisang atau selai kacang dengan bersama.

Langkah tersebut pas ampuh untuk lebih tingkatkan kandungan kalori serta protein yang berada di dalam susu itu hingga dapat mendongkrak berat tubuh Anda dengan lebih efisien. Anda dapat memperoleh kalori yang pas banyak cuma dalam satu gelas susu yang telah digabung dengan beberapa bahan penambahan yang lain, lainnya lebih nikmat, kandungan kalorinya juga lebih tinggi

Written by 

Related posts