Search

Hasil Pertandingan Liga 1 : Perseru Serui vs Madura United 2-0

Alikanews.com – Perseru Serui sukses memetik kemenangan dalam kelanjutan Liga 1 2017. Itu selepas, mereka mengalahkan tim kuat Madura United dengan score 2-0 di Stadion Marora, Serui, Hari senin (28/8) petang.

Pada pertandingan ini, ke-2 tim menghadirkan permainan menyerang. Tetapi usaha Perseru yang sukses menghasilkan gol lebih dahulu pada menit ke-16. Yaitu defender Boman Bi Irie Aime yang sukses membobol gawang Madura United, selepas terima umpan dari Lukas Wellem Mandowen.

Ketinggalan satu gol, Madura United coba tampil lebih menekan. Namun dapat diantisipasi dengan baik oleh para pesepakbola Perseru.

Score 1-0, bertahan sampai babak pertama selesai.

Masuk babak ke-2, ke-2 tim tetaplah menghadirkan permainan menyerang. Tetapi Perseru yang kembali sukses cetak gol pada menit ke-61. Kesempatan ini giliran Silvio Escobar yang sukses membobol gawang Madura United.

Di sisa waktu yang ada, Madura United tidak berhasil untuk menguber ketertinggalan mereka. Score 2-0, bertahan sampai laga selesai.

Dengan hasil ini, Madura United tetaplah tertahan di posisi ke-5 dengan 36 point. Sementara Perseru masih terpaku di tempat ke-16 dengan 19 point.

Berarti, Perseru makin dekat untuk keluar dari zone degradasi. Mereka sekarang terpaut lima point dari Persela Lamongan yang ada di tempat ke-15 atau satu setrip diatas zone degradasi.

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru Serui

20 Sukasto Effendi ; 5 Boman Aime, 95 Kelvin Wopi, 2 M. Zaenuri, 43 Makarius Fredrik Suruan ; 10 Karube Ryotaru, 14 Ronaldo Meosido, 7 Alba Saves Serkadifat, 12 Lukas Wellem Mandowen : 99 Mariando Uropmabin, 9 Silvio Escobar

Madura United :

77 Hery Prasetyo ; 14 Rendy Siregar, 15 Fabiano Beltrame (c), 26 Fachrudin Aryanto, 2 Guntur Ariyadi ; 4 Asep Berlian, 22 Fandi Eko Utomo, 10 Slamet Nurcahyono ; 8 Bayu Gatra, 9 Greg Nwokolo, 20 Thiago Furtuoso

Written by 

Related posts