Search

Harga Honda CRF250R dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Bagi Anda yang suka berkendara pada medan ekstrim, bisa jadi motor varian terbaru dari honda yang satu ini dijadikan sebagai pilihan utamanya, yaitu Honda CRF250R. Sebenarnya motor trail tipe ini bukan yang pertama di buat oleh honda, akan tetapi di tahun 2017 honda melakukan penyegaran pada motor trail milliknya ini, untuk meningkatkan performa serta penampilaannya dihadapan para konsumennya yang tersebar luas di seluruh dunia, termasuk diantaranya Indonesia.

Lepas dari ketenaran nama honda yang sudah mendunia, tentunya CRF250R seri terbaru ini mempunyai performa gagah, terlebih di bagian depan sudah di dukung dengan adanya suspensi upside down yang menjulang tinggi ke atas, lalu di bagian belakang menggunakan monoshock, dimana perlu Anda ketahui ke-2 bagian suspensi yang di gunakan oleh motor terbaru garapan honda iin di buat oleh showa, yang tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya, karena telah teruji oleh waktu.

Berkat bekal kaki-kakinya itu, tentunya akan meningkatkan keseimbangan motor menjadi jauh lebih baik, selain itu juga, daya redamnya terbilang tinggi, sehingga sangat membuat trail yang satu ini sangat cocok untuk melibas jalanan terjal dan berlumpur. Pokoknya motor ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai hoby trabas. Apalagi sektor dapur pacu yang dibawanya sudah diperkuat dengan mesin tipe 4-stoke berkapasitas besar atau lebih tepatnya 250cc.

Walau mesin yang dibawanya cuma hadir dengan single silinder, akan tetapi soal performa, tidak bisa Anda pandang sebelah mata. Pasalnya melalui dapur pacu yang dibawa oleh CRF250R, pemakai akan merasakan ganasnya hentakan mesin setiap kali memutar tuas gas. Dan pastinya berkat mesin yang dibawanya, memungkinkan Anda untuk dapat melewati berbagai medan jalan tanpa ada kendala berarti. Tertarik? namun alangkah baiknya bila Anda cek terlebih dulu detailnya dalam penjelasan Spesifikasi dan Harga Honda CRF250R berikut ini.

Spesifikasi Honda CRF250R

Mesin

♦Tipe : liquid-cooled single-cylinder four-stroke, Unicam, four-valve ; 30. 5mm intake, titanium ; 25mm exhaust, titanium
♦Kapasitas : 249cc
♦Diameter X Langkah : 76.8mm x 53.8mm
♦Rasio Kompresi : 13. 5 : 1
♦Pengapian : Full transistor with electronic advance
♦Sistem Bahan Bakar : PGM-FI
♦Starter : Electric
♦Transmsi : 6 Speed (1-N-2-3-4-5-6)

Bodi
♦Rake : 27° 23′ (Caster Angle)
♦Trail : 118mm (4.6 inches)
♦Seat Height : 37.4 inches
♦Wheelbase : 58.6 inches
♦Kapasitas tangki : 1.7 gallons

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Rangka : twin-spar aluminum chassis
♦Suspensi depan : 49mm inverted Showa® SFF-Air TAC fork with 16-position rebound and 16-position compression damping adjustability ; 12. 2 inches travel
♦Suspensi belakang : Pro-Link® Showa single shock with adjustable spring preload, 17-position rebound damping adjustability, and compression damping adjustment separated into low-speed (13 positions) and high-speed (3. 5 turns) ; 12. 3 inches travel
♦Ban Depan : Dunlop MX52F 80/100-21
♦Ban Belakang : Dunlop MX52 100/90-19
♦Rem Depan : Single 260mm disc with twin-piston caliper
♦Rem Belakang : Single 240mm disc

Daftar Harga Honda CRF250R

Harga Harga Honda CRF250R USD 7599 = Rp. 101 jutaan

Harga Harga Honda CRF250R Rp –

Note :

•Harga Honda CRF250R diatas kami peroleh dari official honda diluar negri
•Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Honda tidak memasarkan CRF250R
•Harga Honda CRF250R di atas bisa berubah sewaktu-waktu dengan melihat nilai jual diluar sana

Selepas mengetahui spesifikasi yang dibawa oleh Honda CRF250R, apakah Anda tertarik untuk bisa memilikinya? yang jelas sesuai harga Honda CRF250R yang di lepas sampai angka ratusan juta rupiah, nantinya Anda bisa memperoleh power serta kenyamanan berkendara dengan lebih saat berada di medan super terjal. Namun seperti iapa yang telah kami jelaskan diatas, secara resmi honda tidak memasarkan motor trail yang satu ini di tanah air, sehingga jika Anda menginginkannya, bisa langsung hubungi importir terpercaya.

Written by 

Related posts