Search

Liverpool Resmi Dapatkan Naby Keita

Alikanews.com – Penantian panjang Liverpool atas Naby Keita selesai sudah. The Reds resmi menjangkau kata sepakat untuk memperoleh gelandang RB Leipzig itu pada hari selasa (29/8) ini.

Saga transfer Keita ini memanglah cukup panjang. Kubu The reds dengan terbuka mengakui ketertarikan mereka pada sang gelandang, tetapi kubu Leipzig berkali-kali menampik tawaran mereka untuk pesepakbola 22 tahun ini.

Lewat situs resmi mereka, The reds menginformasikan kalau mereka resmi memperoleh layanan Naby Keita pada hari selasa (29/8) ini. Tetapi sang gelandang disebut akan menghabiskan musim 2017/2018 bersama Leipzig sebelum pada akhirnya bergabung dengan skuad Liverpool pada tanggal 1 Juli 2018 yang akan datang.

Selama ini belumlah ada info resmi tentang berapakah nominal transfer yang di keluarkan The reds untuk menghadirkan Gelandang Timnas Guinea itu. Lainnya itu detil tentang kontrak sang pesepakbola di Anfield juga belum juga diumumkan ke publik.

Tetapi sang pesepakbola sendiri membeberkan rasa bahagianya dapat bergabung dengan Liverpool. ” Saya begitu senang karna kesepakatan ini dapat berlangsung, yang mana saya diperbolehkan untuk bergabung dengan Liverpool Football Club pada musim panas tahun depan, dimana saya juga akan jadi sisi dari satu project yang menjadikan saya antusias, ” kata Keita di situs resmi Liverpool.

” Prinsip saya di RB Leipzig tetaplah sama sampai sisa waktu saya di club ini. Saya telah memberi semuanya yang saya dapat ketika saya berseragam ini serta itu selalu berlanjut hingga di peluit terakhir di laga pamungkas saya bersama club ini. ”

” Dengan telah terangnya masa depan saya bermakna saya dapat konsentrasi menolong RB Leipzig menjangkau banyak hal hebat musim ini. Sampai waktunya saya bergabung dengan club baru saya musim panas kelak, saya selalu mensupport club ini dari jauh. ” tutup Keita.

Written by 

Related posts