Search

Harga Honda Forza 125 dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Honda sepertinya mengerti akan kebutuhan para pemakainya di berbagai negara, karena selain menawarkan Honda PCX, pabrikan otomotif ternama dunia ini berhasil merilis Honda Forza 125 sebagai pelengkap koleksi motor skuternya. Sebenarnya motor ini bukanlah motor baru dipasaran karena pertama kali dirilis skuter ini hadir di tahun 2014 lalu. Perilisnya sendiri dilakukan Honda pada ajang Intermot Motorcycle Fair Cologne yang dilangsungkan di Inggris 2 tahun yang lalu.

Bermacam keunggulan yang di tawarkan menjadi tolak ukur keberhasilan motor ini memikat para penggila skuter berkelas. Pasalnya selain menawarkan dukungan mesin berkelas, Honda juga memberikan rancangan desain yang cukup mempuni dan elegan untuk dapat membuat setiap para penggunanya mampu merasakan kenyamanan yang tinggi. Selain itu hampir seperti Honda PCX, kendaraan ini juga sangat cocok bila Anda gunakan sebagai motor touring. Karena Honda sudah dibenamkannya mesin yang cukup berkelas.

Seperti namanya Honda Forza 125 ini mempunyai mesin berkapasitas 125cc yang didalamnya telah tersemat berbagai teknologi canggih yang bisa membuat performa semakin kencang. Hal ini membuat harga Honda Forza 125 ini terbilang cukup mahal karena untuk dapat memilikinya Anda diharuskan untuk membayar lebih dari 50 juta rupiah. Yapz meskipun di bandrol dengan harga cukup mahal, selain tampilan dan performa yang mempuni sektor  kenyamanan serta keamanan pun menjadi bagian dari prioritas Honda pada kendaraan ini.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu nilai jual yang paling utama dari Honda Ferza 125 ini. Lalu selain menawarkan hal tersebut, motor yang satu ini juga cukup unggul dalam berbagai hal karena teknologi dan juga fitur yang dibenamkan Honda pada Ferza 125 ini merupakan teknologi terbaik yang bisa Anda miliki. Hanya saja seperti di atas kami sampaikan untuk bisa mempunyai motor ini Anda mesti bersedia mengeluarkan biaya yang tinggi. Nah berapa dan seperti apa fitur lengkapnya berikut penjelasan Spesifikasi dan Harga Honda Ferza 125 terbarunya.

Spesifikasi Honda Forza 125

Mesin

♦Bore × Stroke (mm) : 52. 4 x 57. 9
♦Carburation : PGM-FI electronic fuel injection
♦Compression Ratio : 11 : 5 : 1
♦Engine Displacement (cm³) : 124.9
♦Engine Tipe : Liquid-cooled 4-stroke 4-Valve SOHC single
♦Max. Power Output : 10.5kW @ 8,750rpm
♦Max. Torque : 12Nm @ 8,250rpm
♦Starter : Electric
♦Clutch : Dry, internal expanding, deadweight
♦Final Drive : V-belt
♦Gearbox : CVT

Dimensi

♦Batterai Capacity (VAh) : 12V-7Ah
♦Caster Angle : 26.5°
♦Dimensions (L×W×H) (mm) : 2,134 x 748 x 1,452
♦Fuel Capacity (Litres) : 11.5 litres
♦Fuel Consumption : 123 mpg (WMTC)
♦Ground Clearance (mm) : 148
♦Headlights : Transverse, LED 3-light
♦Kerb Weight (kg) : 162
♦Seat Height (mm) : 780
♦Trail (mm) : 89
♦Wheelbase (mm) : 1490

Rangka

♦Frame tipe : Tubular steel underbone
♦Brakes Front : ABS (2-channel) 256mm disc
♦Brakes Rear : ABS (2-channel) 240mm disc
♦Suspension Front : Telescopic
♦Suspension Rear : Twin
♦Tyre Size Front : 120/70-15
♦Tyre Size Rear : 140/70-14
♦Wheels Front : Aluminium casting
♦Wheels Rear : Aluminium casting

Daftar Harga Honda Forza 125

Harga Honda Forza 125 Baru £4099 (Rp 69 Juta-an)

Harga Honda Forza 125 Bekas Rp –

Dengan desain yang besar dan juga pilihan warna yang banyak, pastinya motor ini amat sangat dicintai oleh para  penggila motor skuter. Hanya saja bagi Anda yang ingin mempunyai motor big scooter ini mau tidak mau Anda mesti merogoh kocek yang cukup dalam seperti di atas kami sampaikan. Hal ini karena Honda memasarkan produk terbaiknya ini dengan harga £4099 atau bila kita ubah ke kurs rupiah harga yang di tawarkan hampir sekitar Rp 69 juta-an.

Written by 

Related posts