Search

Mesut Ozil Masuk Radar Barcelona

Alikanews.com – El barca diberitakan tengah coba lakukan manuver di deadline day, atau jam-jam terakhir mendekati tenggat bursa transfer, untuk merekrut gelandang kreatif Meriam london, Mesut Ozil.

Tim Catalan tengah di buat pusing dengan sikap keras Liverpool dalam negosiasi Philippe Coutinho. Mereka telah empat kali memajukan penawaran pada playmaker Brasil, tetapi semua tidak diterima.

Barca juga mulai frustrasi serta sebagai gantinya mereka sekarang tengah melirik alternatif baru. Satu diantara nama yang masuk dalam bidikan yaitu pesepakbola kampiun dunia Mesut Ozil.

El Mundo Deportivo berujar kalau Barca juga akan memakai ketertarikan Meriam london pada Arda Turan, untuk memperoleh tanda tangan Ozil.

Pesepakbola Jerman itu tengah masuk tahun pamungkas didalam kontraknya bersama Meriam london serta masuk selalu dikagumi kekuatannya oleh mereka yang duduk di deretan manajemen Blaugrana.

Arsenal disebut siap membayar sampai 25 juta euro untuk Turan, tetapi Barca juga akan dengan senang hati melepasnya gratis, malahan menambah banyak uang, bila Gunners rela untuk merelakan Ozil.

Arsenal sendiri tengah dalam keadaan yang susah, selesai mereka menelan dua kekalahan beruntun di pertandingan melawan Stoke City serta Lierpool.

Written by 

Related posts