Search

Harga dan Spesifikasi Evercoss elevate Y2 Power baterai 6200 Mah

Alikanews.com – kesempatan ini juga akan mereview ponsel android yang mempunyai baterai super besar tetapi dengan harga yang terjangkau. ponsel ini begitu pas untuk anda yang hobby jalan – jalan, jadi tidak butuh ribet bawa powerbank karna ponsel ini dapat tahan sampai 4 hari.

Evercoss elevate y2 power tidak cuma bagus di bidang daya, tetapi bagus juga di bidang performa, karna ponsel ini mempunyai design pas premium dengan balutan metal pada rangka nya dan balutan kaca 2. 5 D yang menjadikan monitor nya terlihat melengkung hingga tampil cakep serta jauh dari kesan murahan.

Monitor elevate y2 power ini di jagalah dengan dragon trail glass yang dapat membuat perlindungan monitor dari beragam goresan halus ataupun kasar.

Tidak cuma aman, monitor ponsel ini dapat menghadirkan gambar yang jernih serta tajam karena resolusi HD serta tehnologi monitor IPS.

Di bidang fotografi, ponsel ini telah di bekali camera depan 8 MP serta camera paling utama 13 MP yang menggunakan sensor sony.

Design cakep, lumayan premium

Evercoss elevate y2 power ini mempunyai design unibody yang cakep karena balutan metal pada rangka nya dan bac cover yang mengkilap terlihat kaca meskipun terbuat plastik.

Ponsel ini terlihat premium serta jauh dari kesan murahan. body pas tidak tipis serta bobot lumayan berat sampai 200 gr, lumrah saja karna baterai nya jumbo.

Pada bagian depan diatas monitor ada camera selfie 8 MP, sensor, LED pemberitahuan dan speaker penerima. pada sis bawah monitor ada 3 tombol kapasitif yang dapat menyala, tetapi sayang nya tombol back serta recent Apps kurang tampak terangnya.

Di bagian belakang ada camera 13 MP yang di lengkapi Dual LED flash dan speaker dibagian bawah body.

Pada bagian kanan body ada tombol power, volume serta smart button berupa bulat. sementara di bagian atas body ada lubang earphone serta infrared yang bisa di pakai sebagai remot kontrol.

Sayang nya back cover ponsel ini gampang meninggalkan sisa sidik jari, tetapi dapat di tangani dengan gunakan soft case yang dapat di peroleh dengan gratis pada ketika pembelian unit anyar.

 Monitor melengkung 2. 5D + Dragon trail Glass

Monitor ponsel ini terlihat premium dengan susunan kaca 2. 5D yang bisa menjadikan monitor melengkung di beberapa bagian. tidak cuma cakep, monitor ponsel ini dapat menghadirkan gambar yang jernih serta tajam karena tehnologi monitor IPS dengan resolusi HD.

Monitor ponsel ini kuat karena dragon trail glass yang telah menempel, hingga dapat membuat perlindungan monitor ponsel ini dari beragam goresan halus ataupun kasar.

 Akses internet cepat

ponsel ini telah bagus untuk searching, chatting, unduh file besar serta aktivitas on-line beda nya, karna telah di bekali jaringan 3G serta 4G LTE.Ponsel ini telah mensupport USB OTG sehingg anda dapat mengatur file yang berada di dalam flash disk ataupun USB OTG.

Memori serta RAM besar

Ponsel ini mengusung memori internal sebesar 16 GB yang bisa di perluas lewat SD card sampai 32 GB, tetapi sayang nya slot SD card ponsel ini type hybrid.

untuk multi tasking serta buka tutup aplikasi, ponsel ini cepat serta lancar karena RAM 2GB yang di angkat nya.

Penampilannya cepat serta UI ringan

Memercayakan CPU 64 bit quad-core 1. 3 Ghz dengan chipset buatan mediatek seri MT6735 yang mempunyai perfroma lebih cepat dibanding snapdragon 410.

Penampilannya ponsel ini cepat serta lancar, hal semacam ini juga didukung dengan UI stok android lollipop dengan sedikit modifikasi yang enteng serta cepat.

 

Untuk bertanding game HD ponsel ini pas lumayan, hasil tes main Aspalt 8 jalan lancar dengan settingan grafis low, bila dengan settingan high peluang besar juga akan berlangsung penurunan frame hingga game kurang nyaman di mainkan.

Camera 8MP/13 MP gunakan sensor Sony

Camera depan ponsel ini memiliki resolusi 8 MP yang telah bagus di pakai untuk selfie, asyik nya sekali lagi telah ada feature beuaty model yang tidak sangat lebay serta dapat hasilkan bidikan dengan warna kulit alami.

Pada kamer utam nya memiliki resolusi 13 MP dengan sensor buatan sony dan telah di lengkapi dengan Dual LED flash.

Feature Double tape to wake & air gesture

Ponsel ini mempunyai feature double tape to wake yang berperan menghidupkan monitor lewat cara ketuk 2 kali, feature ini begitu menolong mengingat monitor ponsel ini besar jadi anda tidak butuh ribet tekan tombol power untuk menghidupkan monitor.

Feature Air gesture berperan untuk menggerakkan satu pekerjaan tanpa ada menyentuh monitor, contoh nya anda dapat geser gambar lewat cara melambaikan tangan diatas monitor ke kanan atau ke kiri, anda dapat juga ganti lagu dengan cara itu.

Mungkin saja remot kontrol

Ponsel ini telah di bekali infrared yang terdapat diatas body, asyik nya ponsel ini dapat anda menjadikan remot kontrol alat elektronik sebagaimana TV, AC serta beda nya.

Dalam pengtesan memakai aplikasi “peel smart remote” ponsel ini dapat di menjadikan remot TV dengan lancar. Aplikasi nya dapat di peroleh dengan gratis di playstore.

Tombol Smartkey

Ponsel ini mempunyai tombol bulat yang terdapat di bagian kanan body, tombol ini berperan sebagai jalan pintas.

Tekan tombol 1x jadi camera juga akan terbuka secara cepat, tekan 2 kali ketika menelepon dengan automatis pembicaraan juga akan terekam.

Sayang nya tombol ini tak dapat di kostumisasi atau di atur peranan nya, bila dapat di kostumisasi tentu lebih cakep.

Baterai Awet Tahan 4 hari + Fast Charging

Dengan bekal baterai 6200 Mah, evercoss mengklaim ponsel ini dapat bertahan sampai 4 hari dalam penggunaan normal.

Tetapi dalam pengetesan ponsel ini dapat bertahan lebih kurang 3 hari tetapi dengan penggunaan berat internetan terus-terusan.

Screen on time yang di hasilkan 7 sampai 8 jam.

Feature fast charging atau quick charge telah tertanam pada ponsel ini, pengisian baterai dari 5% sampai 100% penuh cuma memerlukan saat 3 jam an saja, itu telah termasuk cepat mengingat kemampuan baterai nya 6200 Mah.

 

Detail Produk
Harga
-Rp 2.140.000 jutaan
Layar
-Ukuran : 5.5 inchi, 720 x 1280 piksel (HD)
-Jenis : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Pelindung : Dragontrail Glass, kaca 2,5 D
-warna : biru gelap, putih dan coklat tekstur kayu
Konektivitas
-SIM : Dual nano/micro
-2G, 3G HSDPA, 4G LTE
-Kecepatan : –
-Wi-fi : ya, hotspot
-Bluetooth : ya
-GPS : ya
-USB OTG : ya
-Sensor : 3D Gravity, Proximity, Light Sensor
Memory
-Internal : 16 GB
-Micro SD : Ya hingga 32 GB (hybrid)
-RAM : 2 GB
O.S
-Android Lollipop (v5.1)
-UI : Stock Lollipop Modif
Hardware
-CPU : 64 bit Quad-core 1.3 Ghz
-Chipset : Mediatek MT6735
-GPU : Mali T720
Kamera Utama
-13 MP Sensor Sony, Auto focus, Dual LED Flash
Kamera Depan
-8 MP auto focus
Baterai
-Non Removable 6200 mAh
-Quick charge
fitur lain
-Metal frame

Written by 

Related posts