Search

Indra Sjafri Tak Jamin Saddil Dan Asnawi Mengisi Skuad Utama Timnas U-19

Alikanews.com – Manager kepala timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak ingin berikan jaminan kalau Saddil Ramdani serta Asnawi Mangkualam akan jadi pilihan paling utama scuad timnas Indonesia di Piala AFF U-18 2017.

Ke-2 pesepakbola itu telah membela timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2017. Saddil performanya pas mencolok khususnya ketika membuat gol spektakuler dari jarak jaruh, saat melawan Filipina.

” Yang terangnya saya juga akan main dengan tatanan yang saya miliki dahulu, untuk main atau tidaknya Saddil serta Asnawi pasti itu juga akan ditetapkan pada hari-hari pamungkas (menjelang laga), ” papar Indra pada media.

Saddil berposisi sebagai pesepakbola winger serta Saddil adalah gelandang bertahan, ke-2 nama itu memanglah tidak ikuti persiapan timnas U-19 yang telah dihimpun semenjak Februari lewat seleksi.

Indra juga kelihatannya siap lakukan perputaran dari pertandingan ke pertandingan fase Group B Piala AFF U-18, untuk buka kans semuanya pesepakbola di turunkan. ” Tiap-tiap laga pastinya akan ada pelajari pamungkas siapa yang main atau yang tak. ”

Timnas Indonesia yang menempati Group B juga akan bertemu dengan Filipina, Vietnam, Brunei Darussalam serta tuan-rumah Myanmar. Partai melawan Myanmar juga akan jadi pertandingan pertama mereka, 5 September, di Stadion Thuwunna.

Written by 

Related posts