Search

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Terbaru serta Keunggulan

Alikanews.com – Ponsel Vivo v5 adalah hp andorid buatan vivo yang mempunyai julukan “Perfect Selfie” pasalanya V5 ini mengusung camera depan 20 mega piksel dengan sesnorr buatan sony yang di lengkapi dengan soft light sebagai media penerangan dan ada feature penambahan yang lain yang bisa menjadikan hasil selfie lebih maksimum.

Vivo V5 ini tak 100 % unggul di bidang photo selfie, ponsel ini mempunyai kelebihan di bidang beda, umpamanya penampilannya yang pas memuaskan dengan multitasking yang gegas, camera belakang bisa di andalkan dengan feature settingan profesional, design tipis stylis serta masih terdapat banyak kelebihan yang juga akan saya ulas pada kesempatan ini.

Postur Metalik Look

Saya akui design vivo v5 ini memanglah keren, tipis serta begitu pas buat golongan muda. Saat diliat sepintas, bodi belakang ponsel ini seolah – juga akan terbuat dari metal karna finishingnya memanglah di buat terlihat sebagaimana metal hingga tampak premium serta elegan.

Sebenarnya, postur ponsel ini terbuat dari plastik bukanlah metal. tetapi pantas di acungi jempol, walaupun posturnya terbuat dari plastik ponsel ini terlihat elegan serta premium, di bagian beda postur ponsel ini tak sekokoh metal.

monitor vivo v5

Vivo v5 ini mengusung monitor 5, 5 inchi dengan resolusi HD, Pada intinya ponsel dengan layar-lebar memiliki resolusi HD cuma dapat hasilkan gambar yang tajam serta jernih dengan kualitas umum saja. semakin lebih baik sekali lagi jika vivo v5 ini memakai monitor Full HD.Keseluruhannya, monitor HD ini telah pas untuk sehari-harinya, eksis di media sosial, selfie ataupun nonton film dengan kualitas HD.

Monitor Vivo v5 ini telah di lapisi gorilla glass dengan tehnologi 2, 5D yang menjadikan monitornya terlihat melengkung. tetapi lengkungan kaca 2, 5D pada vivo v5 ini tidak demikian melengkung sangat sebagaimana umumnya.

Sensor ingerprint vivo v5

Ponsel ini mempunyai sensor fingerprint yang terdapat di “tombol home”nya, sensor ini bisa menyimpan sampai 5 sidik jari.Pihak vivo mengklaim “vivo v5” ini mempunyai kecepatan sensor fingerprint yang amat cepat, sensor ini dapat membaca sidik jari cuma kurun waktu 0, 2 detik saja.

Selepas saya susuri lewat youtube dengan nonton video review vivo v5 ini dari seseorang youtuber, nyatanya benar penampilannya sensor fingerprint ponsel ini amat cepat dan responsive menaklukkan kecepatan ponsel yang lain sebagaimana xiaomi redmi note 3 pro serta nyaris sama juga dengan sensor punya Oppo F1 plus.

Keunggulan Vivo V5

-Design keren
-Monitor lebar
-Internetan cepat dengan 4G LTE
-Monitor terlapisi gorilla glass dengan tehnologi 2, 5D
-Sensor pas lengkap
-Sensor fingerprint cepat serta responsive
-Penyimpanan serta RAM Jumbo
-Processor pas memumpuni untuk komputasi ketika ini
-Multi tasking cepat serta smooth
-Camera depan begitu di merekomendasikan untuk sefie
-camera belakang memuaskan dengan settingan Profesional dan hasil memuaskan
-camera depan belakang Dapat rekam video Full HD 1080p
-Baterai lumayan awet dengan SOT sekitaran 4-5 jam dengan penggunaan pas intensif
-nada yang di hasilkan berkwalitas tinggi dengan tehnologi Hi-Fi
-Ada feature Eye protection serta smartslip

Dapur Picu + RAM 4GB

Ponsel ini mengusung processor octa-core 1, 5 GHz dengan chipset buatan mediatek kelas menengah seri MT6750 yang di duetkan dengan RAM 4GB dan GPU Mali T860 MP2 sebagai pengolah grafisnya.Keseluruhannya, penampilannya vivo v5 ini termasuk memuaskan dengan sistem multitasking yang cepat serta smooth dan tidak sering sekali teradi lag.Untuk gaming HD kelas menengah juga pas memuaskan. Game Aspalt exteme dengan settingan grafis maksimal mampu dimainkan dengan smooth serta lancar.

Camera Depan 20 MP Sony IMX376

Camera depan vivo v5 ini memiliki resolusi 20 Mega piksel dengan sesnor buatan sony seri IMX376, sensor buatan sony populer mempunyai hasil bidikan yang bagus, detil serta tajam. jadi untuk kuelitas camera sefie tidak peru di ragukan sekali lagi.Lainnya itu camera depannya juga di lengkapi feature yang bisa menjadikan hasil selfie anda jadi lebih maksimum sebagaimana soft LED Flash yang dapat menjadikan photo selfie jadi lebih cerah, detil serta tajam ketika minim sinar ataupun tempat gelap. ada juga feature beda sebagaimana beautiy model, gender detection serta mirrored selfie.

Untuk camera belakang vivo v5 ini mengusung resolusi 13 MP yang di lengkapi dengan model pro, model pro ini sangat mungkin anda untuk mengatur shutter speed, White balanc dan ISO seperti camera DSLR..!

smart split vivo v5

Feature smartslip ini berperan untuk membagi monitor jadi 2, umpamanya anda bisa nonton video sambil chattingan di Whatsapp tanpa ada tutup video yang tengah anda lihat.Smartslip ini bisa di lakukan pada aplikasi facebook, whatsapp serta pesan. untuk aplikasi yang lain saya belum juga tahu dengan pasti.

Detail Produk

Harga
-Rp 3.060.000
Layar
-IPS 5.5 inchi, HD 1280 x 720 pixels
-Fitur : Gorilla glass 2.5D
Konektivitas
-SIM : Dual SIM
-Jaringan : 2G, 3G dan 4G LTE
-Lain : USB V2.0, OTG, Wi-fi, hotspot, Bluetooth, GPS
-Sensor : Fingerprint, Accelerometer, Gyro, E-compass, proximity
Memory
-Internal : 32 GB
-Micro SD : Hybrid upto 128 GB
-RAM : 4 GB
O.S
-Funtouch OS 2.6 (Android Marsmallow 6.0)
Hardware
-Processor : Octa-core 1,5 GHz Mediatek MT6750
-GPU : Mali T860 MP2
Kamera Utama
-13 MP f/2.2, PDAF, LED Flash, Face beauty, mode HDR, Panorama, night, PPT, Pro, watermark, palm & Voice captur
-video : 1080p@30fps
-Fitur : Slow motion, tima lapse
Kamera Depan
-20 MP f/2.0, LED Flash, Beauty, mirrored selfie, voice & palm capture, timer, gender detection
-Video 1080p
Baterai
-Li-Ion 3000 Mah non removable
Lain
-Hi-fi audio
-Eye protection
-Smart split

Written by 

Related posts