Search

Rooney Tegaskan Tetap Pensiun Dari Timnas Inggris

Alikanews.com – Wayne Rooney tutup kans untuk kembali mengenakan seragam Inggris selepas sekian waktu lalu mengemukakan ketentuan untuk pensiun dari pentas internasional.

Mantan kapten Manchester United itu tutup karirnya bersama The Three Lions selepas cetak 53 gol dari 119 performa, tetapi manajer Inggris Gareth Southgate tetaplah buka pintu bila sang pesepakbola beralih fikiran di masa depan.

Menyikapi peluang ia kembali berbaju timnas, Rooney berujar : “Saya telah mengambil keputusan ketentuan. Saya sempat lihat sebagian pesepakbola menarik keputusannya untuk pensiun dari pentas internasional serta ikut serta di turnamen, serta itu tak benar, ” katanya pada talkSPORT.

“Para pesepakbola yang kini berusaha untuk maju ke Rusia tahun depan juga akan jadi pesepakbola yang layak untuk bertanding di turnamen itu. Jadi ketentuan saya telah bulat. ”

Walau demikian, Rooney tak mengingkari kalau satu hari kelak ia menginginkan memimpin Inggris dalam peranan yang berlainan. Ia memberikan : “Manajer Inggris – Anda takkan sempat tahu, ” imbuh Rooney. “Saya takkan sempat berujar tak karenanya!

“Saya sendiri suka untuk coba dunia manajerial. Saya kini tengah mengusahakan lisensi kepelatihan serta saya fikir berlebihan bila mempunyai lisensi itu tanpa ada sempat coba jadi manager.

“Saya senantiasa tertarik untuk melihat laga dan taktik permainan, dan bicara dengan manajer yang sempat bekerja bersama saya tentang pendekatan mereka untuk laga.

“Saya senantiasa melihat sepakbola serta pelajari itu manfaat lihat beberapa hal yang berlainan sepanjang laga, serta saya ketahui banyak pesepakbola yang sempat bertanding bersama saya tak mengerjakannya. Mereka lebih suka melihat beberapa trick di YouTube, serta hal semacamnya.

“Namun saya melihat laga serta pelajari bagaimana tim-tim itu berusaha untuk membongkar pertahanan lawan. Jadi saya pas memahami masalah taktik serta saya percaya itu dapat menolong saya di lapangan. Pastinya makin Anda tua, Anda memerlukan itu untuk membuat celah serta saat. ”

Written by 

Related posts