Search

Dianggap Kiper Terbaik Di Dunia, De Gea Mengaku Senang

Alikanews.com – David De Gea mengakui suka dengan asumsi beberapa orang yang mengatakannya sebagai penjaga gawang nomor satu didunia untuk ketika ini.

Walau pernah dikiritk sebagian pihak dimuka kehadirannya ke Manchester United pada 2011 yang lalu, penjaga gawang asal Spanyol itu menunjukkan diri sebagai satu diantara yang paling hebat serta jadi andalan Setan Merah dibawah mistar.

Lepas sanjungan yang sekarang datang untuk dia, De Gea mengakui tak menginginkan terlena serta berupaya selalu untuk tingkatkan kekuatannya.

Pada MUTV, De Gea berujar : “Tentu saja Anda terasa begitu bangga saat beberapa orang pikirkan hal tersebut mengenai Anda. Itu begitu bagus, tetapi saya menginginkan selalu melindungi konsentrasi, selalu berusaha keras serta lakukan yang paling baik, ” katanya saat di tanya masalah asumsi beberapa orang yang mengatakannya sebagai penjaga gawang paling baik dunia.

“Sejujurnya, saat Anda masih begitu muda, Anda tak sangat pikirkan masa depan, Anda cuma menginginkan bertanding bersama rekan-rekan. Saat Anda makin dewasa, Anda mulai punya mimpi untuk dapat hingga ke level itu, bertanding bersama tim top, jadi sudah pasti ini yaitu satu mimpi untuk bertanding di tim sebagaimana Manchester United. ”

Di tanya lebih jauh tentang kapan persisnya ia mulai mengerti kalau dianya yaitu penjaga gawang paling baik dunia, De Gea memberikan : “Itu susah. Saya tak tahu, saya tak sempat pikirkan itu saat masih muda.

“Mungkin saat saya berumur 15 atau 16 tahun, saya mulai terasa tambah baik, mulai berfikir kalau saya dapat bertanding di level yang lebih tinggi. Di saat yang sama, saya juga bertanding tenis serta yang beda, tetapi saya senantiasa terasa tambah baik di sepakbola. Saya sempat juga menjajal basket, tetapi sepakbola yaitu hal yang saya gemari. ”

De Gea sekarang masuk musim ketujuhnya bersama United. Dari saatnya selama ini, sosok berumur 26 tahun itu berhasil memenangi satu trofi Liga Primer, satu Piala FA, satu Piala Liga, satu Liga Europa serta tiga Community Shield.

Written by 

Related posts