Search

Michael Essien: Lawan Sriwijaya FC Akan Menjadi Laga Sulit

Alikanews.com – Persib Bandung masih belum juga terkalahkan dalam empat pertandingan awal putaran ke-2 Liga 1 2017. Terdaftar, dari empat pertandingan itu tim Maung Bandung sukses memetik dua kemenangan atas PS TNI (3-1) serta Persegres Gresik United (6-0), dan 2 x imbang dengan Arema FC serta Persipura Jayapura.

Jadi itu, gelandang asing Persib Michael Essien mengharapkan raihan positif itu dapat berlanjut ketika dijamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Hari senin (4/9). Walau ia mengaku, itu tidak juga akan gampang.

” Keadaan tim selama ini sangat bagus. Saya katakan kita mulai paruh ke-2 dengan baik serta juga akan meneruskan sisa laga dengan tambah baik, ” kata Essien, sebagaimana dilansir situs resmi Persib.

” Tiap-tiap laga begitu kompetitif serta saya fikir tiap-tiap tim bertanding baik ketika berjumpa PERSIB. Ini juga akan jadi laga susah serta saya juga akan berjuang dengan tambah baik sekali lagi, ” tegas mantan penggawa Real Madrid serta The blues itu.

Sedangkan itu, ke-2 tim ketika ini begitu memerlukan kemenangan untuk mendongkrak tempat mereka di papan klasemen. SFC masih terdampar di posisi ke-11 dengan 28 point, sedangkan Persib ada di tempat ke-9 dengan 29 point.

Written by 

Related posts