Search

Cetak Dua Gol Kontra Italia, Isco Dibanjiri Pujian

Alikanews.com – Kemenangan mutlak 3-0 yang dicapai Spanyol atas Italia dalam kwalifikasi Piala Dunia 2018, Hari minggu (3/9) awal hari WIB, tak dapat dilepaskan dari performa mengesankan Isco.

Berlaga di stadion yang tak asing menurutnya, Santiago Bernabeu, playmaker Real Madrid itu berhasil 2 x menjebol gawang Italia yang dikawal Gianluigi Buffon, semasing melaui sepakan bebas serta tendangan luar kotak penalti. Tidak heran bila penampilannya Isco itu menjadikan manager Spanyol Julen Lopetegui sangat berkesan.

“Dia melakukan pertandingan yang hebat, dapat jadi penentu jalannya laga. Ia cetak dua gol fantastis serta bertanding begitu bagus saat dalam desakan, ” kata Lopetegui setelah pertandingan.

“Dia menginginkan jadi pesepakbola paling utama di timnas serta kami mujur dapat memilikinya. Dalam sebagian musim pamungkas ia kerap bertanding serta itu membuatnya makin berkembang, dewasa, serta masak, ” pujinya.

Umum Bernabeu semakin tersenyum lebar selepas mantan striker Madrid Alvaro Morata lalu menaikkan kelebihan di sesi ke-2 untuk mengantar La Roja kukuh di puncak klasemen Group G dengan kelebihan tiga point dari Italia di tempat ke-2.

“Kami bertanding dengan penuh keyakinan diri, semangat mengagumkan, serta tahu langkahnya menangani peristiwa susah. Saya senang karna kami sudah menaklukkan lawan yang begitu susah, ” ujar Lopetegui.

Selanjutnya, Lopetegui serta pasukannya juga akan melawat ke Liechtenstein, Hari selasa (5/8) yang akan datang. Sedangkan Italia juga akan menantang Israel.

Written by 

Related posts