Search

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 RAM 4GB

 

Alikanews.com – Kesempatan waktu ini Asus melaunchingkan Asus Zenfone 2 seri Ze55iML tahun 2015 lalu, Zenfone 2 pernah di nobatkan sebagai Smartphone android RAM 4GB pertama didunia, Serta kini si Zenfone 2 ini di nobatkan sebagai Ponsel Android RAM 4GB paling murah di indonesia.

Zenfone 2 seri ZE551ML yang mengusung RAM 4GB terbagi dalam 2 varian, yaitu memori internal 32GB serta memori internal 64GB ketidaksamaan nya cuma pada bidang penyimpanan nya sementara feature serta spesifikasi beda nya sama.

Asus Zenfone 2 ZE551ML ini di bekali layar-lebar 5, 5 inchi dengan Resolusi Full HD berteknologi IPS dan kerapatan piksel nya menjangkau 401 ppi, gambar yang di tunjukkan juga tampak glossy, jernih serta tajam.Untuk keamanan monitor nya asus melapisi Corning gorilla glass 3 pada zenfone 2 ini hingga aman pada goresan halus ataupun kasar.Pada bidang dapur picu nya, zenfone 2 ini di tenagai oleh Chipset buatan intel seri Atom Z3580 Quadcore 2, 3 Ghz, penampilannya nya cepat serta smooth tetapi merasa agak hangat saat lama di pakai internetan.

Untuk penampilannya Gaming, Asus membekali ponsel ini dengan GPU PowerVR G6430 yang populer dapat menghandle game – game HD dengan grafik yang memusakan, Game Berat sekelas UFC juga begitu lancar di mainkan tanpa ada berlangsung lag.

Design Asus-Zenfone-2-ZE551ML

Design nya berlainan dengan smartphone asus sebelumnya nya, Dibagian atas ada tombol power serta tombol volume nya ada dibawah camera.Pada back case nya zenfone 2 ini tampak lebih shiny atau berklilau hingga lebih bagus, saat di pegang ponsel ini tak licin hingga kecil kemungkinan untuk jatuh.Mengusung monitor besar 5, 5 inchi tidak menjadikan kualitas gambar yang di tunjukkan zenfone 2 ini alami penurunan, Penampilan nya jernih serta tajam dan terlihat glossy.

Hal itu karena reoslusi monitor yang tinggi akni Full HD dengan kerapatan piksel menjangkau 401 dan memakai tehnologi IPS, Penampilan yang di hasilkan begitu memuaskan.

Untuk hindari monitor dari goresan yang tidak dikehendaki, asus melapisi zenfone 2 ini dengan corning gorilla glass 3 yang dapat membuat perlindungan monitor dari goresan kasar ataupun halus.

Mengusung monitor besar memanglah pas susah di pakai satu tangan, tetapi dengan feature one hand model ini anda bisa merubah ukuran monitor jadi lebih kecil hingga lebih gampang di pakai satu tangan.

Koneksi HSPA serta 4G LTE

Ponsel ini telah mensupport jaringan 3G HSPA dengan kecepatan maksimum 42 Mbps serta 4G LTE Cat4 sampai 150 Mbps.Tetapi sayang nya yang mensupport 3G serta 4G cuma SIM 1 saja sementara sim 2 nya cuma mensupport 2G saja.

Internal jumbo

Sebagaimana yang kami terangkan diatas Zenfone 2 RAM 4GB ini ada 2 varian memori internal Yaitu 32 GB serta 64 GB.untuk yg 32 GB ini cuma dapat di pakai sekitaran 25 GB an saja.untuk memperluas kemampuan nya, anda dapat memberikan SD card sampai 64 GB.

RAM 4GB

Dengan RAM besar kekuatan multi tasking ponsel ini begitu smooth serta lancar. ketika iddle ZenUI menelan RAM Sekitaran 1, 5 GB makna nya masih tersisa 2, 5 GB sekali lagi untuk menggerakkan aplikasi lai nya.

CPU Kuat S

CPU Quadcore 2, 3 Ghz Intel Atom Z3580 yang tertanam pada Zenfone 2 ini mempunyai kemampuan amat cepat serta stabil, hal semacam ini juga didukung GPU PowerVR G6430 serta RAM yang ideal.Chipset Intel Atom seri Z3580 ini mempunyai kekuatan yang nyaris sama dengan CPU Quadcore buatan qualcomm yaitu snapdragon 801 yang di gunakan xiaomi mi4, sony xperia z3 serta beda nya. tetapi problem panas, lebih panas snapdragon 801.Dengan bekal GPU PowerVR G6430 serta RAM 4G, Game – Game HD sekelas Reckless Racing 3, UFC serta blandad jalan lancar tanpa ada lag di mainkan dengan berbarengan.

Camera 13 MP Dual

Pada camera paling utama nya memiliki resolusi 13 MP dengan Dual Tone LED, feature yang di berikan juga pas lengkap serta bisa menolong hasil bidikan lebih maksimum, contoh nya Autofocus, touch focus, face detection serta terdaapat juga beberpa model sebagaimana pemandangan, HDR, Dep of filed serta low light.Tetapi sayang nya saat ambil pada keadaan low light serta model HDR, pemrosesan gambar agak lambat. jadi janganlah goyangakan tangan ya supaya hasil bidikan tak blur.

Pada camera depan nya memiliki resolusi 5 MP yang dibarengi model beautyfication yang bisa menolong mengecilkan dagu, memperlebar mata, memutihkan kulit muka dengan realtime. pasti nya feature ini begitu menolong saat ber selife ria.Untuk hasil camera diatas kami peroleh dari Android central serta video review zenfone 2 di youtube millik channel droidlime, silakan tulis “Droidlime” di kolom pencarian youtube untuk lihat video review smartphone pada channel nya.

Batera Besar

Dengan bekal baterai besar 3000 mAh menjadikan smartphone ini pas awet walaupun spesifikasi nya gahar. Pada ketika pemakaian Single SIM dengan koneksi internet aktif dengan inten, ponsel ini dapat bertahan sampai 13 jam an.Untuk mengisi daya nya juga termasuk pas cepat yaitu untuk menjangkau baterai full 100 persen memerlukan saat sekitaran 2 jam, sementara bila dari 0% sampai 60% cuma memerlukan 45 menit saja. hal semacam ini karena feature Quick Charge yang tersemat pada Smartphone ini.

Detail Produk

Harga
-Rp 2.845.000 (32 GB)
-Rp 4.270.000 (64 GB)
Layar & Body
-Ukuran : 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401)
-Jenis : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color
-pelindung : Corning Gorilla Glass 3
-warna : Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red and Ceramic White
Konektivitas
-SIM Card : Dual Micro
-GSM 850 /900/1800/1900
-3G HSDPA 850/900/1900/2100 SIM 1
-4G LTE SIM 1
-kecepatan :HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-Wi-fi : Wi-Fi , hotspot
-Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : v2.0
-Sensor : Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass
Memory
-Internal : 32/64 GB
-Micro SD : Hingga 64 GB
-RAM : 4 GB Dual-Channel
O.S
-Android OS, v5.0 (Lollipop)
-UI : ZenUI
Hardware
-CPU : Quad-core 2.3 GHz
-Chipset : Intel Atom Z3580
-GPU : PowerVR G6430
Kamera Utama
-Resolusi : 13 MP Pixel Master
-Fitur : Dual-LED (dual tone), Autofocus, flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Dep of filed, Panorama, low light, manual Setting (Iso, focus & White balance)
-video rec : 1080p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 5 MP
-Fitur : auto, beautification, selfie panorama, HDR, night, effect, low light, Gif dan time lapse
Baterai
-Non-removable Li-Po 3000 mAh
-Boost Master
fitur lain
-5GB free lifetime ASUS WebStorage
-one hand mode

Written by 

Related posts