Search

Harga Flash plus 2 fingerprint dan Spesifikasi

Alikanews.com – Flash resmi memisahkan diri dari induk usaha Alcatel sekarang flash berdiri sebagai brand smartphone anyar. Tahun lalu sebagian pabrikan smartphone mulai meninggalkan material body plastik serta berpindah ke bahan metal, tidak ketinggaan juga vendor smartphone flash ikut berperan serta dalam hal semacam ini.

Flash plus generasi ke 2 baru saja launching dengan design serta feature yang lumayan wah. tidak cuma tawarkan kecantikan performa saja, flash plus 2 ini di banderol pas murah di indonesia yang mungkin saja jadi rival ketat smartphone asal china.Flash Plus 2 Di Indonesia Launching dengan 2 varian yaitu 16GB/2GB RAM serta 32GB/3 GB RAM, Ke-2 varian itu mempunyai harga yang tidak pas jauh.

Flash generasi ke-2 ini alami sebagian perubahan serta peningkatan feature daripada generasi sebelumnya nya, contoh nya RAM semakin besar, sensor finger print serta hal-hal lain nya.Flash plus 2 ini di bekali dengan design serta body premium memiliki bahan metal yang tampak kuat serta menawan.Ponsel ini mempunyai kekuatan multimedia yang baik karena monitor Full HD nya yang berteknologi IPS dan Kerapatan piksel pada monitor nya menjangkau ~401 ppi hingga dapat menghadirkan gambar yang jernih serta tajam.

Tidak cuma pada monitor nya saja, audio pada ponsel ini termasuk bagus karena Audio Amplifier spesial seri NXP9890 yang dapat hasilkan nada jernih serta lantang.Pada bidang keamanan, Ponsel ini telah di bekali dengan sensor fingerprint yang begitu sensitif serta cepat, sensor sidik jari ini bisa di pakai untuk buka aplikasi dengan cepat serta buka kunci monitor.

Alcatel flash plus 2 desain

Flash Plus 2 ini mempunyai Design yang pas cantik serta menawan khususnya pada bagian belakang nya. ponsel ini mempunyai ukuran monitor 5, 5 inchi yang memenjang ke atas hingga tambah nyaman di pakai satu tangan.Untuk menguatkan body nya Flash membaluti ponsel ini dengan casing bahan metal bukanlah plastik sekali lagi hingga tampak premium serta jauh dari kesan murahan.

Pada bagian depan bagain bawah ada 2 tombol soft yang dapat menyala serta satu tombol fisik home yang berperan sebagai sensor fingerprint. sementara Pada bagain atas nya ada Lampu LED Pemberitahuan dan camera memiliki resolusi 5 MP.Back casing flash plus 2 ini non unibody dengan kata lain dapat di copot, saat di copot anda juga akan temukan dua slot SIM Card serta satu slot SD Card.

Monitor Full HD Jernih

Ponsel ii mempunyai kekuatan yang begitu baik dalam bidang multimedia, Hal semacam ini karena Resolusi monitor Full HD berteknologi IPS dan kerapatan piksel pada monitor nya menjangkau 401 ppi hingga memapu hasilkan gambar yang jernih serta tajam.ketika mati monitor ponsel ini tampak menyatu dengan bezel nya hingga dapat menjadikan ponsel ini jauh dari kesan murahan. membuat perlindungan monitor ponsel ini, Flash telah melapisi dragon trail yang berperan sebagai pelindung yang pas tahan terhadapat goresan.

Koneksi 3G HSDPA, 4G LTE

Untuk mendukung kenyamanan serta kecepatan menjelajahi internet, flash plus 2 telah di bekali dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimum 42. 2 Mbps serta 4G LTE Cat4 berkecepatan sampai 150 Mbps.Feature Turbo Unduh juga tersemat pada ponsel ini yang sangat mungkin download file lebih cepat, tehnologi ini memadukan jaringan 3G/4G serta wi-fi.

Ponsel ini mempunyai sensor fingerprint yang terdapat di bagian tombol home nya, sensor ini dapat menyimpan sampai 5 sidik jari.Kecepatan serta akurasi nya juga pantas di acungi jempol, kecepatan sensor fingerprint punya flash plus 2 ini sekitaran 0, 2 detik hal semacam ini lebih cepat jika di banding dengan fingerprint punya xiaomi redmi note 3.Fingerprint ini bisa di pakai untuk buka monitor serta buka aplikasi dengan cepat dengan memakai sidik jari yang berlainan.

Memori Jumbo

Ponsel ini launching dengan 2 varian memori internal 16GB/2GB RAM serta 32GB/3GB RAM.Penyimpanan internal pada ponsel ini telah termasuk lega, jika masih kurang anda dapat memberikan Memori Card yang telah ada slot nya pada bagain belakang body.

Dapur picu kuat

Untuk menyangga perfroma yang handal, flash plus 2 ini di bekali dengan processor Octacore 1, 8 Ghz dengan chipset buatan mediatek yaitu Helio P10.Untuk menghandle grafis, flash plus 2 ini di bekali GPU Mali-T860 Dual-core 700 MHz yang jalan dengan dual channel.

Penampilannya yang di hasilkan Processor Helio p10 tidak jauh lain dengan kakak nya yaitu helio x10, penampilannya cepat serta smooth untuk menggerakkan OS Android Marsmallow 6. 0 dan pekerjaan beda nya.

Audio HIFI

FLash plus 2 ini mengusung audio yang begitu bagus dengan tehnologi Hifi dapat hasilkan nada jernih serta lantang. ketidaksamaan treble serta bass juga begitu terangnya.Ponsel ini mempunyai feature Disk Jockey yang sangat mungkin pemakai mengkreasikan musik ala DJ, Dalam feature ini anda dapat juga mengatur kecepatan Bit, mengatur dampak nada serta memadukan dua lagu jadi satu.

Feature Double

Feature ini berperan untuk menghidupkan ataupun mematikan monitor cuma dengan mengetuk monitor 2 x.Feature ini pasti nya begitu berguna mengingat ukuran monitor ponsel ini 5, 5 inchi dengan design ponsel ini memanjanga ke atas yang menjadikan tombol power sangat ke atas hingga juga akan susah di capai dengan satu tangan.

Camera 13 MP/5MP

Pada camera paling utama flash plus 2 ini memiliki resolusi 13 MP dengan beragam feature yang dapat menjadikan hasil bidikan lebih maksimum, contoh nya phase detection, auto focus, LED FLash serta beda nya.Hasil gambar nya pas baik dengan tingkat detil serta ketajaman gambar bagus. saat memphoto di ruang minim sinar hasil gambar nya ada sedikti noise tetapi masih layak dilihat mata.

Camera paling utama ponsel ini mempunyai shutter speed yang amat cepat tetapi kecepatan auto focus nya termasuk umum – umum saja.Pada camera depan nya, ponsel ini mempunyai camera memiliki resolusi 5 MP yang dibarengi LED FLash yang menjadikan hasil selfie ditempat minim sinar jadi lebih maksimum.Pada camera paling utama 13 MP punyai flash plus 2 ini dapat merekam video berkwalitas tinggi ber resolusi Full HD dengan kecepatan fram per detik nya menjangkau 60.

Baterai Jumbo

Supaya smartphone ini bertahan lebih lama, Flash plus 2 di bekali baterai 3000 Mah yang termasuk awet, hal semacam ini di tunjukkan dengan screen on time yang di hasil kan sekitaran 4, 5 Jam an. screen on time nya ya, bukanlah life time nya.

Feature Fast Charging juga tersemat pada ponsel ini yang memungkin kan pengisian daya lebih cepat, untuk mengisi daya dari 0% sampai 50% cuma memerlukan saat sekitaran 30 menit sementara jika hingga full 100% memerlukan saat 1 jam saja.

Detail Produk

Harga
-16/2 GB RAM Rp 1.948.900
-32/3 GB RAM Rp 2.370.000
Layar
-Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi)
-Jenis : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
-pelindung : Dragon Trail
-warna : Venus Gold, Luna Silver
Konektivitas
-SIM Card : Dual Micro SIM
-2G GSM 850/900/1800/1900
-3G HSDPA 850/900/1900/2100
-4G LTE 2100/1800/850/2600/2600/2300 /2500
-kecepatan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-Wi-fi : Wi-Fi , hotspot
-Bluetooth : v4.1, A2DP
-GPS : A-GPS
-USB : microUSB v2.0
-Sensor : Accelerometer, proximity, light, Compass, Gyro, Fingerprint
Memory
-Internal : 16/32 GB
-Micro SD : Up to 128 GB
-RAM : 2/3 GB
O.S
-Android OS, v6.0 (Marshmallow)
-UI : Stock Google
Hardware
-CPU : Octa-core 1.8 GHz
-Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
-GPU : Mali-T860 MP2, Dual-core 700 MHz
Kamera Utama
Resolusi : 13 MP + LED Flash
-Fitur : Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, 5-element lens, Wide-angle lens – 76.5
-video rec : 1080p@60fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
-Resolusi : 5 MP + LED Flash
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3000 mAh
-fast Charging
-Screen On time 4,5 jam (awet)
fitur lain
-Body Berbahan metal
-NXP9890 Audio Amplifier
-Earpiece 32-bit/192kHz audio
-Brushed Pattern Finish Back Cover
-DAC (AKM4375) With Advanced IRD Digital Filter
-Kids Mode
-Intelligent Power Saving Mode

Written by 

Related posts