Search

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Inggris vs Slovakia 2-1

Alikanews.com – Inggris semakin dekat dengan ticket lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 selepas menuai kemenangan 2-1 ketika menjamu Slowakia dalam kelanjutan kwalifikasi di Wembley Fase, Hari selasa (5/9) awal hari WIB.

Stanislav Lobotkan dengan mengagetkan membawa Slowakia unggul cepat ketika pertandingan beru jalan tiga menit. Gol itu tidak terlepas dari kontribusi Marcus Rashford yang kehilangan bola sebelum lalu dapat digunakan tim tamu.

Tetapi sang youngster Manchester United menebus kekeliruannya dengan ikut serta dalam sistem gol penyama score. Satu kans lewat sepak sudut pada menit ke-37 berhasil dimaksimalkan oleh Eric Dier dengan tembakan voli kerasnya untuk membobol gawang Martin Dubravka.

Serta Rashford membayar tutupnya kekeliruannya dimuka pertandingan dengan cetak gol kemenangan Inggris. Pertahanan Slowakia yang longgar pada menit ke-59 menjadikan sang bomber belia mempunyai ruangan yang begitu terbuka ketika terima umpan Jordan Henderson serta tidak kesusahan menyarangkan bola.

Kemenangan ini membawa skuad Gareth Southgate tetaplah memimpin klasemen sementara Group F dengan kelebihan lima point atas Slowakia yang ada di tempat ke-2. Slovenia serta Lithuania akan jadi lawan Inggris di sisa kampanye kwalifikasi.

Written by 

Related posts